x

Rekap Hasil Pertandingan Liga 2 2021: Grup B dan C, Beda Nasib Rans dan PSG

Selasa, 5 Oktober 2021 22:45 WIB
Editor: Indra Citra Sena
Logo Liga 2 2021

INDOSPORT.COM - Liga 2 2021 telah memasuki pekan kedua khusus untuk Grup B dan Grup C yang berada di wilayah Pulau Jawa. Nasib dua klub 'sultan', Rans Cilegon FC dan PSG Pati (AHHA PS Pati FC), bertolak belakang.

AHHA PS Pati FC kembali menelan kekalahan, kali ini dari PSCS Cilacap, Senin (4/10/21). Klub milik youtuber kondang Atta Halilintar ini keok 1-2.

Apesnya, mereka terbenam di dasar klasemen dengan catatan minor berupa satu-satunya penghuni Grup C Liga 2 2021 yang belum mendapatkan poin. Sinyal bahaya untuk AHHA PS Pati FC lantaran terancam degradasi.

Di sisi lain, Rans Cilegon FC justru bangkit dari kekalahan kontra Dewa United FC di laga pembuka. Klub milik Raffi Ahmad ini menekuk Persekat Tegal dengan skor tipis 2-1.

Baca Juga
Baca Juga

Kini, Rans Cilegon FC mengoleksi tiga poin, meninggalkan dasar klasemen yang belakangan ditempati Badak Lampung FC akibat tersungkur dua kali dalam dua laga awal Liga 2 2021.

Hasil sempurna juga diraih Dewa United FC yang diketahui membungkam Perserang Serang dua gol tanpa balas. Mereka pun berhak menduduki singgasana klasemen sementara Grup B dengan perolehan enam poin.

Kemenangan atas Perserang membuktikan keseriusan Dewa United FC yang sudah tancap gas sejak awal musim. Bila konsisten, mereka berpotensi mengantongi satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan.

Selain klub-klub 'sultan', ada PSKC Cimahi yang mampu mengamankan poin penuh perdana di Liga 2 2021. Klub tetangga Persib Bandung ini melibas Badak Lampung FC (1-0).


1. Rekap Hasil Liga 2

Logo Liga 2 2021

Sementara itu, Persis Solo yang di laga pembuka bermain memukau harus gigit jari lantaran gagal meraih kemenangan. Mereka diimbangi Persijap Jepara, Selasa (5/10/21).

Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga 2 2021 khusus Grup B dan Grup C.

Baca Juga
Baca Juga

Grup B

PSCS Cilacap vs PSG Pati (2-1)
PSIM Yogyakarta vs PS Hizbul Wathan (1-1)
Persijap Jepara vs Persis Solo (1-1)

Grup C
Badak Lampung FC vs PSKC Cimahi (0-1)
Persekat Tegal vs Rans Cilegon FC (1-2)
Perserang Serang vs Dewa United FC (0-2)

Rans Nusantara FCPersis SoloLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2PSG PatiDewa United FCFC Bekasi City

Berita Terkini