x

Rekap Hasil Grup A dan D Liga 2 2021: Senyum Sriwijaya FC dan Kalteng Putra

Rabu, 6 Oktober 2021 23:05 WIB
Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Liga 2 2021 zona luar Jawa akhirnya bergulir mulai Rabu (6/10/21). Total empat pertandingan berlangsung hari ini, sementara dua sisanya dilanjutkan besok, Kamis (7/10/21).

Rangkaian pertandingan dibuka dengan bentrok sesama wakil Kalimantan, Kalteng Putra versus Persiba Balikpapan di Stadion Tuah Pahoe. Tuan rumah sukses memetik poin penuh berkat kemenangan tipis 1-0.

Baca Juga
Baca Juga

"Kemenangan ini adalah awal yang baik buat kami. Jangan cepat puas dan tetap fokus untuk memenangi pertandingan Grup D berikutnya," cetus CEO Kalteng Putra, Agustiar Sabran.

Beralih ke Grup A, dua tim jebolan Liga 1, Semen Padang dan Sriwijaya FC mencatat hasil berbeda, meski sama-sama mampu mendulang poin dalam laga pembuka masing-masing.

Semen Padang ditahan imbang PSPS Riau dengan skor 1-1. Sempat unggul terlebih dulu pada menit ke-36, Kubu Kabau Sirah mesti gigit jari dan merelakan poin lantaran lawan mampu membalas di babak kedua (77').

Baca Juga
Baca Juga

Berikutnya, Sriwijaya FC yang harus menghadapi 'adiknya' sendiri, Muba Babel United, sukses mengamankan tiga poin. Gol tunggal Afriansyah di awal babak pertama (9') sudah cukup untuk membawa timnya menang.

Terakhir, ada Sulut United yang meladeni wakil Papua, Persewar Waropen. Mereka bermain imbang 1-1 setelah sempat tertinggal di babak pertama.


1. Rekap Hasil Liga 2

Logo Liga 2 2021

Untuk lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Grup A dan D Liga 2 2021 yang berlangsung pada Rabu (6/10/21).

Kalteng Putra vs Persiba Balikpapan (1-0)

Semen Padang vs PSPS Riau (1-1)

Sriwijaya FC vs Babel United (1-0)

Sulut United vs Persewar Waropen (1-1)

Grup A dan Grup D Liga 2 2021 masing-masing menyisakan satu partai lagi, yaitu KS Tiga Naga vs PSMS Medan dan Mitra Kukar vs PSBS Biak Numfor, Kamis (7/10/21). 

Semen PadangSriwijaya FCLiga IndonesiaLiga 2Kalteng Putra FCBola IndonesiaSulut UnitedBerita Liga 2

Berita Terkini