x

PSCS Cilacap Siap Hentikan Tren Positif HWFC di Liga 2

Minggu, 10 Oktober 2021 20:39 WIB
Kontributor: Prabowo | Editor: Herry Ibrahim
PSCS Cilacap bakal bertemu Hizbul Wathan Football Club (HWFC) pada lanjutan pertandingan ketiga Grup C Liga 2.

INDOSPORT.COM - PSCS Cilacap bakal bertemu Hizbul Wathan Football Club (HWFC) pada lanjutan pertandingan ketiga  Grup C Liga 2 Indonesia, PSCS Cilacap pada Senin (11/10/2021) pukul 20.30 WIB. PSCS Cilacap sebagai pemuncak klasemen siap menghentikan tren positif HWFC.

Sebelumnya, HWFC di dua laga awal berhasil imbang 1-1 melawan Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta. HWFC berada di urutan ke-3 klasemen Grup C sedangkan PSCS Cilacap merupakan pemuncak klasemen.

HWFC bakal menurunkan skuat terbaiknya saat mengahdapi pemuncak klasemen. Tidak ada pemain cedera dan seluruhnya siap.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih HWFC, Mochamad Herrie Setyawan, dalam jumpa pers sebelum pertandingan, Minggu (10/10/21) mengatakan Laskar Mentari julukan HWFC tak gentar lawan PSCS Cilacap. Ia mengakui lawannya merupakan tim kuat. Ia telah mengevaluasi pertandingan sebelumnya saat melawan PSIM Yogyakarta.

“Ya memang PSCS Cilacap tim kuat dan sangat solid. Pelatih mereka sangat berpengalaman. Tetapi Kami sudah mengantisipasi semua dan akan berbuat lebih. Kami akan pertahankan tren positif kami,” kata dia.


1. Bakal Menyulitkan

PSCS Cilacap bakal bertemu Hizbul Wathan Football Club (HWFC) pada lanjutan pertandingan ketiga Grup C Liga 2.
Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang sebelumnya akumulasi kartu merah, Achmad Bachtiar, sudah bisa kembali ke tim. Lalu melawan PSCS Cilacap merupakan sebuah tantangan dan setiap laga, HWFC bakal menghadapi satu per satu. Ia mengatakan bakal menyulitkan PSCS Cilacap dalam laga itu.

Pelatih PSCS Cilacap, Frans Sinatra Huwae, mengatakan HWFC juga bukan tim yang bisa diremehkan. Dua laga sebelumnya, HWFC mencuri poin saat melawan Persijap Jepara dan PSIM Yogyakarta.

Ia menuntut para pemain tetap fokus bertanding dengan menjadikan setiap laga merupakan final. Terkait bermain cukup malam, ia mengakui PSCS Cilacap baru kali perdana. Ia berharap pemain sudah menyesuaikan diri. 

PSCS CilacapLiga IndonesiaLiga 1Liga 2Berita Liga 2

Berita Terkini