x

Ingin Bertemu Manajemen, Ratusan Bobotoh dari Berbagai Daerah Kembali Datangi Graha Persib

Minggu, 10 Oktober 2021 17:19 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Ratusan Bobotoh dari berbagai komunitas kembali mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/21).

INDOSPORT.COM - Ratusan Bobotoh dari berbagai komunitas kembali mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/21).

Kedatangan Bobotoh dari berbagai daerah di Jawa Barat ini, tak lepas dari kekecewaan mereka atas hasil yang diraih skuat Maung Bandung pada seri pertama kompetisi Liga 1 2021-2022.

Pada seri pertama, tim kebanggaan Bobotoh hanya mampu meraih dua kemenangan atas Barito Putera dan Persita Tangerang, sedangkan empat laga lainnya menghadapi Bali United, Borneo FC, Tira Persikabo dan PSM Makassar berakhir imbang.

Baca Juga
Baca Juga

Pada kesempatan tersebut, Bobotoh membawa berbagai spanduk kritikan untuk manajemen salah satunya bertuliskan "Tanpa hati silahkan out". 

Mereka sebelumnya berkumpul di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, kemudian sekitar pukul 14.00 WIB, ratusan Bobotoh ini mulai berangkat menuju Graha Persib dengan menggunakan berbagai kendaraan, mulai dari kendaraan roda dua hingga bus.


1. Minta Penjelasan

Ratusan Bobotoh dari berbagai komunitas kembali mendatangi Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Minggu (10/10/21).

Dalam orasinya, salah satu Bobotoh mengatakan, mereka datang untuk bertemu dengan manajemen dan meminta penjelasan langsung dari PT PBB terkait performa Persib. Sejauh ini, belum ada perwakilan manajemen yang menemui, sehingga masa masih bertahan di Graha Persib.

Sebelumnya, Bobotoh sudah sempat menggelar aksi dan menyampaikan petisi kepada manajemen, Selasa (05/10/21), salah satunya menuntut Robert Alberts dipecat. Hanya saja, dalam aksi tersebut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, sedang tidak ada ditempat. 

Baca Juga
Baca Juga

Sehingga, Bobotoh hanya membacakan petisi tersebut di parkiran Graha Persib dan memberikan batas waktu kepada manajemen untuk memberikan tanggapan.

Saat itu, pada malam harinya manajemen memberikan tanggapan melalui Komisaris PT PBB, Kuswara S Taryono. Menurutnya, manajemen mengapresiasi aspirasi dari Bobotoh, namun tidak semua petisi bisa dijalankan, salah satunya tuntutan mencoret Robert Alberts.

Persib BandungVikingBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2021

Berita Terkini