x

Rekap Hasil Pertandingan Liga 1 2021: Kemenangan Susah Payah Persib dan Persija

Sabtu, 23 Oktober 2021 02:22 WIB
Editor: Juni Adi
Logo Liga 1 BRI 2021

INDOSPORT.COM  - Berikut rangkuman laga lanjutan pekan ke-8 BRI Liga 1 2021, yang menggelar empat pertandingan pada Jumat (22/10/21).

Kompetisi sepak bola kasta tertinggi di Indonesia, Liga 1 2021 telah rampung menggelar pertandingan lanjutan pekan ke-8 pada Kamis (22/10/21) kemarin, dengan melangsungkan empat pertandingan sengit.

Adapun empat laga tersebut adalah Persita Tangerang vs Tira-Persikabo, Persib Bandung vs PSS Sleman, Borneo FC vs PSM Makassar, dan Madura United vs Persija Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Persita jadi laga pertama pekan ke-8 yang berlangsung kemarin. Bermain di Stadion Madya Magelang, Pendekar Cisadane uggul 2-1. 

Masing-masing gol Persita dicetak oleh Harisson Cardoso Oliveira yang memborong dua gol, sedangkan gol balasan Tira Persikabo dibuat oleh Ciro Alves menit ke-81.


1. Persib, Persija, Borneo FC, Menang

Madura United vs Persija

Sementara itu Persib Bandung harus bersusah payah untuk bisa meraih tiga poin di pekan ke-8 ini, karena lawan mereka PSS Sleman menerapkan gaya bermain bertahan.

Meski begitu, Persib tetap memenangkan pertandingan dengan skor telak. Senasinb dengan Persib, Persija Jakarta juga harus dibuat kerja keras saat menaklukan Madura United.

Baca Juga
Baca Juga

Keunggulan tiga gol Persija nyaris bisa disamakan oleh Madura United yang mencetak dua di menit-menit akhir. Beruntung Laskar Sapeh Kerrab tak bisa mencetak gol ketiga ke gawang Macan Kemayoran.

Borneo FC vs PSM Makassar menjadi laga terakhir yang berlangsung kemarin. Pesut Etam menang dramatis dengan melakukan comeback sensasional.

Persib BandungPersija JakartaPersita TangerangPSM MakassarLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini