x

Tak Sabar, Striker Anyar Sriwijaya FC Siap Terjun di Putaran Kedua Liga 2

Senin, 1 November 2021 17:25 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Indra Citra Sena
Logo klub Liga 2, Sriwijaya FC.

INDOSPORT.COM - Sriwijaya FC secara resmi merekrut striker yang pernah menjadi top skor Liga 3 2017, Arianto. Dia disiapkan untuk mengarungi putaran kedua Grup A Liga 2 2021 di Stadion Kaharuddin, Riau.

Masuknya Arianto menambah panjang daftar pemain berposisi striker, di mana sebelumnya telah ada nama Rudiyana dan Afriansyah yang sejauh ini kerap menjadi pilihan utama pelatih Nilmaizar.

Kendati begitu, Nilmaizar dikenal sebagai pelatih yang benar-benar adil dalam melihat kesiapan anak asuhnya. Pemain yang paling siap dan sesuai kebutuhan tim saat pertandingan dipastikan akan masuk susunan starter.

Terbukti, meski Afriansyah telah mencetak dua gol, Rudiyana beberapa kali diturunkan. bahkan masuk dalam starting eleven laga penyisihan Grup A Liga 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Di putaran kedua, tentunya peluang Arianto untuk turun terbuka lebar. Publik pun telah menanti-nanti sepak terjang dari sang striker anyar ini.

“Yah, saya terus lakukan persiapan menjelang kick-off putaran kedua Liga 2 2021. Baik fisik atau mental,” ucap Arianto, Sabtu (30/10/21).

Saat ini, ia bersama rekan-rekannya tengah melakukan persiapan untuk menghadapi Muba Babel United pada laga perdana di putaran kedua, Kamis (4/11/21).

Arianto sendiri terus melakukan persiapan dan menjalankan instruksi pelatih saat sesi latihan. Ia menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Nilmaizar yang tentunya tahu betul akan kebutuhan tim, taktik, serta strategi untuk Sriwijaya FC.


1. Fisik Terjaga

Latihan Sriwijaya FC jelang hadapi Persib

Sebelum bergabung bersama Sriwijaya FC, diakui Arianto bahwa ia latihan mandiri. Dia pun terus menjaga fisiknya dengan gym, untuk tetap menjaga kebugaran tubuh.

Soal fisik, Arianto memastikan dirinya siap tempur. Secara mental juga dia sangat siap andaikan nantinya mendapatkan kepercayaan dari pelatih.

Sementara itu, pelatih Nilmaizar sebelumnya mengatakan bahwa ia akan melihat kondisi pemain sebelum pertandingan. Anak asuhnya jika tidak ada halangan akan bertolak ke Riau pada hari ini, Senin (1/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

Pertandingan perdana Sriwijaya FC di putaran kedua Grup A Liga 2 2021 melawan Muba Babel United akan berlangsung di Stadion Kaharudin, Riau, pada Kamis (4/11/21).

NilmaizarSriwijaya FCRudiyanaLiga IndonesiaLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini