x

Link Live Streaming Pertandingan Liga 1: Persela Lamongan vs Persib

Kamis, 4 November 2021 19:25 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Indra Citra Sena
Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persib Bandung (Liga 1 BRI).

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming pertandingan pekan ke-11 BRI Liga 1 2021-2022 antara Persela vs Persib, Kamis (4/11/21) pukul 20.30 WIB.

Pertandingan yang akan berlangsung di Stadion Maguwoharjo ini, menjadi laga terakhir bagi kedua kesebelasan di seri kedua kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Sehingga, laga ini diprediksi bakal berlangsung ketat dan menarik.

Baca Juga
Baca Juga

Persela, pasti ingin bangkit dan mengamankan poin penuh di laga terakhir seri kedua demi memperbaiki posisinya di klasemen. Sebab, di laga sebelumnya pekan ke-10 harus berbagi angka, seusai bermain imbang 1-1 dengan Barito Putera.

Sedangkan Persib, menargetkan kemenangan, lantaran ingin menyapu bersih seluruh pertandingan seri kedua kompetisi Liga 1 2021-2022 dengan hasil maksimal. 

Sebelumnya, tim kebanggaan Bobotoh ini berhasil meraih empat kemenangan beruntun, yang membuat skuat Maung Bandung menjadi satu-satunya tim yang tidak terkalahkan hingga memasuki pekan ke-10.

"Kami selalu optimis. Ini adalah bagian dari profesi. Jika tidak optimis maka jangan bermain sepak bola, mainkanlah olahraga lainnya seperti golf," kata Robert Rene Alberts saat konferensi pers setelah pertandingan menghadapi Persipura, Sabtu (30/10/21). 

"Kami selalu optimis dalam setiap pertandingan meski hasilnya bisa menang, imbang atau kalah," ucap Robert Alberts menambahkan.

Jika melihat catatan pertemuan kedua kesebelasan di lima pertandingan terakhir dan klasemen sementara di Liga 1 2021-2022, Persib Bandung lebih unggul dibandingkan Persela Lamongan.

Baca Juga
Baca Juga

Pasalnya dari lima pertemuan terakhir kedua kesebelasan, skuat Maung Bandung berhasil meraih dua kemenangan, sedang Persela satu kemenangan dan dua laga lainnya berakhir imbang.

Di klasemen sementara, Persib berada di peringkat kedua dengan mengumpulkan 22 poin, hasil dari enam kemenangan dan empat kali imbang. Sedangkan Persela, saat ini mengoleksi 12 poin dan berada di posisi 10.


1. Link Streaming Persela vs Persib

Pertandingan antara Persela Lamongan vs Persib Bandung (Liga 1 BRI).

Untuk menyaksikan pertandingan Liga 1 antara Persela vs Persib, Kamis (4/11/21) pukul 20.30 WIB tersebut, bisa kalian saksikan melalui link live streaming di Vidio.com:

Vidio.com (Klik Link Live Streaming di Sini)

Peringatan!

*) INDOSPORT tidak bertanggung jawab terhadap tautan dan kualitas siaran.

*) Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu.

Persib BandungPersela LamonganLiga IndonesiaLiga 1Sports StreamingLive StreamingBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini