x

Jelang Hadapi Persija, Kiper Persib Siap Lanjutkan Predikat Sapu Bersih

Senin, 15 November 2021 12:05 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Indra Citra Sena
Teja Paku Alam kiper Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Kiper Persib Bandung, Teja Paku Alam, optimistis bisa melanjutkan tren positif timnya di seri ketiga kompetisi Liga 1 2021-2022. Periode itu masih akan berlangsung di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Menurut Teja, mempertahankan tren positif belum terkalahkan di Liga 1 2021-2022 memang tidak mudah, apalagi ada delapan pertandingan dengan lawan yang cukup berat sepanjang seri ketiga.

Pada seri ketiga, laga perdana yang akan dihadapi oleh skuat Maung Bandung yakni menghadapi Persija Jakarta di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (20/11/21), kemudian Persiraja Banda Aceh (24/11/21).

Setelah itu, Persib Bandung berturut-turut akan melawan Arema FC (28 November), Madura United (4 Desember), Persebaya Surabaya (8 Desember), Persik Kediri (12 Desember), Persita Tangerang (18 Desember), dan Bali United (23 Desember).

Baca Juga
Baca Juga

"Pastinya optimistis lah. Terpenting kami merasa yakin melakukan yang terbaik dan mudah-mudahan mampu memberikan hasil maksimal juga," kata Teja Paku Alam, Minggu (14/11/21).

Penjaga gawang yang sempat memperkuat Sriwijaya FC dan Semen Padang ini menuturkan, catatan belum terkalahkan dalam 11 pertandingan BRI Liga 1 2021-2022 milik Persib bukanlah beban.

Justru menurutnya hal itu harus dijadikan motivasi agar di seri ketiga bisa tampil lebih baik dan mendulang hasil maksimal, terlebih di laga terdekat melawan seteru abadi, Persija Jakarta.

"Sebenarnya kami setiap pertandingan fokus sih, target kami Insha Allah ingin menang. Tapi sepak bola kan ada menang dan kalah, yang terpenting berusaha saja dulu," tegas Teja Paku Alam.


1. Bergelimang Rekor

Skuat Persib berlatih di Stadion Persib, Jalan Ahmad Yani, Kota Bandung, Kamis (11/11/21).

Selain mampu menyapu bersih seluruh pertandingan seri kedua dengan kemenangan dan menjadi satu-satunya tim yang belum ternoda kekalahan hingga memasuki pekan ke-11, Persib Bandung juga produktif menyarangkan gol.

Baca Juga
Baca Juga

Total tim kebanggaan Bobotoh ini mencetak mencetak 19 gol. Persib cukup minim kebobolan, dari 11 laga yang sudah dilalui, gawang Teja Paku Alam Maung Bandung baru kemasukan tujuh gol.

Persib BandungPersija JakartaLiga IndonesiaTeja Paku AlamLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini