x

Bek Andalan Juventus 'Ketakutan' Jelang Lawan Chelsea di Liga Champions

Selasa, 23 November 2021 13:03 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Bek andalan Juventus, Matthijs de Ligt, mengaku jika dirinya merasa ‘ketakutan’ jelang laga kontra Chelsea pada pertandingan ke-5 Liga Champions 2021/22.

INDOSPORT.COM – Bek andalan Juventus, Matthijs de Ligt, mengaku jika dirinya merasa ‘ketakutan’ jelang laga kontra Chelsea pada pertandingan ke-5 Liga Champions 2021/22.

Juventus diketahui akan melawat ke Stamford Bridge, markas Chelsea, pada pertandingan ke-5 Liga Champions 2021/22, Rabu (24/11/21) dini hari WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Jelang lawan Chelsea, De Ligt yang merupakan palang pintu andalan Juventus ini mengaku jika dirinya merasa ‘takut’ berjumpa dengan The Blues meskipun tim tuan rumah tak akan diperkuat oleh Romelu Lukaku.

“Chelsea tanpa (Romelu) Lukaku tetap merupakan salah satu tim terkuat di Eropa saat ini,” ujar De Ligt pada konferensi pers jelang Chelsea vs Juventus di Liga Champions 2021/22 dilansir dari Football Daily.

“Tanpa Lukaku, Chelsea dipastikan akan bermain berbeda. Namun pertandingan tetap akan berat baik ada Lukaku maupun tidak,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Laga dini hari WIB nanti merupakan pertamuan kedua antara Juventus dan Chelsea di Liga Champions 2021/22 ini.

Di pertemuan pertama yang merupakan pertandingan kedua Liga Champions 2021/22, Juventus diketahui berhasil menaklukkan Chelsea dengan skor tipis 1-0.


1. Ambisi Juara Bertahan

Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions berambisi untuk memetik kemenangan atas Juventus demi satu tiket ke babak 16 besar.

Chelsea yang berstatus sebagai juara bertahan Liga Champions berambisi untuk memetik kemenangan atas Juventus demi satu tiket ke babak 16 besar.

Saat ini Chelsea berada di posisi ke-2 klasemen sementara Liga Champions 2021/22 dengan 9 poin hasil dari 3 kemenangan dan 1 kekalahan.

Sementara Juventus bertengger di puncak klasemen dengan 12 poin hasil dari 4 kemenangan yang mereka peroleh. Bianconeri diketahui telah memastikan diri untuk tampil di babak 16 besar Liga Champions 2021/22.

ChelseaLiga ChampionsJuventusMatthijs de LigtBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini