x

Rekap Hasil Liga 2: RANS Cilegon FC dan Persis Solo Pesta Gol

Selasa, 23 November 2021 23:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Rekap Hasil Liga 2: Rans Cilegon FC dan Persis Solo Pesta Gol.

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan pekan kesembilan Liga 2 pada Selasa (23/11/21), di mana RANS Cilegon FC dan Persis Solo baru saja pesta gol.

RANS Cilegon FC baru saja menjalani partai krusial melawan Badak Lampung FC di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Baca Juga
Baca Juga

Tim milik Raffi Ahmad tersebut berhasil mendulang kemenangan dengan skor 2-0 berkat brace dari Cristian Gonzales alias El Loco.

Kemenangan tersebut membuat RANS Cilegon FC kembali bertengger di posisi kedua klasemen Grup B Liga 2 dan punya kans lolos ke babak 8 besar.

Selain itu, laga Grup B lainnya juga menyajikan duel antara PSKC Cimahi vs Dewa United FC. Dalam laga tersebut, Dewa United yang sudah mendapat tiket ke babak 8 besar tampil kurang greget sehingga ditahan imbang dengan skor 1-1.

Sementara itu, di pertandingan Grup C Persis Solo mampu tampil bringas dan mendulang kemenangan telak 3-1 atas Hizbul Wathan FC.

Tiga gol Persis Solo dicetak oleh brace Alberto Goncalves dan Ferdinand Sinaga. Hasil ini membuat tim berjulukan Laskar Sambernyawa berhak mendapat tiket ke babak 8 besar meski masih menyisakan satu laga lagi.

Baca Juga
Baca Juga

Senasib dengan Persis Solo, Sriwijaya FC juga baru saja memastikan diri lolos ke babak 8 besar sebagai juara Grup A. Mereka sukses menang dengan skor 2-1 atas KS Tiga Naga berkat dua gol dari Nur Iskandar dan Dedi Hartono.

Untuk melihat rekap hasil pertandingan pekan kesembilan Liga 2 pada Selasa (23/11/21), kalian bisa klik slide kedua berita ini.


1. Rekap Hasil Liga 2, Selasa (21/11/21)

Rekap Hasil Liga 2, Selasa (21/11/21).

Grup A

KS Tiga Naga 1-2 Sriwijaya FC

Grup B

Badak Lampung FC 2-1 RANS Cilegon FC

PSKC Cimahi 1-1 Dewa United FC

Grup C

PSCS Cilacap 1-1 Persijap Jepara

Hizbul Wathan 1-3 Persis Solo.

Sriwijaya FCRans Nusantara FCPersis SoloPSCS CilacapHasil PertandinganLiga IndonesiaLiga 2Badak Lampung FCHizbul Wathan FC (HWFC)Dewa United FC

Berita Terkini