x

Mees Hilgers Tolak Bela Timnas Indonesia di Piala AFF, Media Vietnam Lega

Jumat, 26 November 2021 20:12 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Juni Adi

INDOSPORT.COM - Bintang Eredivisie Belanda yaitu Mees Hilgers baru saja menolak secara halus panggilan untuk memperkuat timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2020.

Seperti diketahui, Mees Hilgers yang masih berusia 20 tahun membuat pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kepincut, karena sudah mampu menembus skuat utama FC Twente di usia muda.

Baca Juga
Baca Juga

Ia tercatat telah tampil dalam 12 pertandingan bersama FC Twente di sepanjang musim 2021-2022. Kepada media Tubantia, Mees Hilgers baru saja buka suara dan mengaku senang mendapat perhatian dari pelatih timnas Indonesia.

Akan tetapi, Mees Hilgers sepertinya masih belum bisa menerima tawaran memperkuat Skuat Garuda. Untuk saat ini, ia hanya ingin fokus bersama FC Twente.

"Sangat menyenangkan bahwa dia (Shin Tae-yong) tahu saya melakukan pekerjaan dengan baik di sini, tetapi saya sendiri belum pernah mendengarnya," ujar Mees Hilgers.

"Jika mereka (PSSI) ingin berbicara, mereka selalu bisa, tetapi saya bahkan belum memikirkannya. Saya masih sangat muda, saya hanya fokus pada FC Twente untuk saat ini," ucapnya menambahkan.

Baca Juga
Baca Juga

Penolakan dari bek berdarah Indonesia dan Belanda itu langsung mendapat sorotan media Vietnam, thethao247. Media tersebut merasa lega, karena kehadiran Mees Hilger bisa membuat barisan depan timnas Vietnam kesulitan.

"Bintang Eredivisie Belanda 'Terang-terangan' Tolak Pakai Baju Timnas Indonesia," tulis thethao247.

"Bek Mees Hilgers ingin fokus pada klub daripada naturalisasi dan bermain untuk Indonesia," imbuhnya.


1. Sandy Walsh dan Jordi Amat Sepakat Gabung Timnas Indonesia

Sandy Walsh dan Jordi Amat Sepakat Gabung Timnas Indonesia.

Meksi Mees Hilgers ingin fokus berkarier di klubnya untuk saat ini, para pendukung timnas Indonesia bisa bernafas lega karena Sandy Walsh dan Jordi Amat sepakat gabung Skuat Garuda.

Sekjen PSSI, Yunus Nusi baru saja mengabarkan kalau kedua pemain keturunan tersebut sudah menyatakan kesungguhannya bermain untuk Timnas Indonesia.

"Saat ini PSSI trus membangun komunikasi baik dengan empat pemain itu secara langsung dengan kelurganya maupun agennya," kata Yunus Nusi.

"Sandy Walsh dan Jordi yang sudah menyatakan kesungguhan untuk mau bergabung dengan timnas," ucapnya menambahkan.

VietnamEredivisie BelandaTimnas IndonesiaPiala AFFBola InternasionalMees Hilgers

Berita Terkini