x

Jelang AFF 2020: Timnas Indonesia Bantai Tim Turki, Shin Tae-yong Puas

Senin, 29 November 2021 14:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
Timnas Indonesia menang 4-0 saat menghadapi Antalyaspor, Minggu (28/11/21).

INDOSPORT.COM - Timnas Indonesia berhasil meraih kemenangan besar dalam laga uji coba terakhir di sela-sela pemusatan latihan (TC) di Turki. Skuat Garuda menang telak 4-0 atas Antalyaspor, Minggu (28/11/21) semalam.

Dalam laga yang berlangsung di Limax Football Complex, Antalaya, Turki gol-gol timnas Indonesia dicetak oleh Ricky Kambuaya menit 54', Witan Sulaeman 58', Ezra Walian 81', dan Evan Dimas di menit 90'.

Kemenangan ini pun disambut puas oleh pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong. Namun memang dia mengakui masih ada yang kurang dalam laga tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

"Senang dan puas dengan hasil kemenangan telak melawan Antalyaspor, namun isi pertandingan masih kurang. Hari ini kami banyak merotasi pemain dibanding dua uji coba sebelumnya," kata Shin Tae-yong


1. Ada Kekurangan

Hanis Saghara Putra (tengah) saat tampil pada laga uji coba Timnas Indonesia vs Antalyaspor.

Sementara itu, striker timnas Indonesia, Hanis Saghara Putra mengatakan sangat senang diberi kesempatan bermain oleh pelatih Shin Tae-yong pada laga tadi.

"Senang tadi kami mampu memenangi pertandingan. Namun kami masih banyak kekurangan dan harus selalu bekerja keras demi mendapatkan hasil terbaik di setiap pertandingan," kata Hanis Saghara.

Baca Juga
Baca Juga

Uji coba melawan Antalyaspor ini menjadi pertandingan terakhir timnas Indonesia selama pemusatan latihan di Turki. Hal ini karena skuat Garuda akan terbang ke Singapura pada 1 Desember mendatang untuk mengikuti Piala AFF 2020. 

PSSIAntalyasporTimnas IndonesiaBola InternasionalShin Tae-yongPiala AFF 2020

Berita Terkini