x

Laga Formalitas di Grup A Liga 2, PSMS Medan Bertekad Bungkam Sriwijaya FC

Senin, 29 November 2021 17:30 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih PSMS Medan, Ansyari Lubis, memimpin latihan tim menjelang laga Liga 2.

INDOSPORT.COM - PSMS Medan berupaya mengambil beberapa kesempatan dalam laga pamungkas Grup A Liga 2 2021 kontra Sriwijaya FC, meski sejatinya sudah tak lagi menentukan bagi kedua tim.

PSMS Medan dan Sriwijaya FC akan bentrok di Stadion Kaharudin Nasution, Pekanbaru, Selasa (30/11/21). Keduanya sama-sama sudah mengunci tiket lolos ke babak 8 besar Liga 2 2021.

"Besok akan menampilkan gaya PSMS Medan, kami sudah berbicara dengan pemain. Di laga terakhir kami ingin mengambil kesempatan yang manis," kata pelatih PSMS, Ansyari Lubis, dalam temu pers virtual menjelang pertandingan, Senin (29/11/21).

Baca Juga
Baca Juga

Kendati hasil laga tak lagi menentukan posisi kedua tim di klasemen akhir Grup A Liga 2 2021, Ansyari meminta anak asuhnya untuk tetap mengambil momen ini untuk meraih hasil terbaik.

Sriwijaya FC dipastikan menjadi juara grup dan poinnya tak mungkin terkejar lagi oleh PSMS yang menjadi runner-up Grup A. Mereka kini mengoleksi 20 poin dari sembilan laga, sedangkan sang rival berjarak empat poin di bawahnya (16 poin).

"Kami berharap semua pemain yang diturunkan selalu berjuang bersama. Apa pun hasilnya, jangan melihat itu. Kami nothing to lose, kami tahu Sriwijaya FC adalah tim yang bagus, punya pelatih bagus juga," cetus Ansyari Lubis.


1. Rotasi Pemain?

Pemain Sriwijaya FC terus melakukan persiapan menjelang duel melawan PSMS Medan di Liga 2.

Ketika disinggung soal rotasi pemain di laga yang tak lagi menentukan, pelatih yang akrab disapa Uwak ini memastikan tidak ada istilah tim cadangan di PSMS Medan.

"Yang pasti pemain yang kami turunkan besok adalah 11 terbaik. Jadi di tim tidak ada istilah tim cadangan, inti, segala macam itu tidak ada," ungkapnya.

Baca Juga
Baca Juga

"Jadi, 26 pemain (yang dimiliki PSMS) pemain ini yang terbaik, cuma masalah kesempatan bermain saja begitu," tandas pelatih berlisensi A AFC ini.

Sriwijaya FCPSMS MedanLiga IndonesiaAnsyari LubisLiga 2Bola IndonesiaBerita Liga 2

Berita Terkini