x

Hadapi Madura United di Liga 1, Persib Kembali Terancam Kehilangan Pemain Andalan

Jumat, 3 Desember 2021 09:46 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Yosef Bayu Anangga
Persib Bandung terancam kehilangan penjaga gawang andalannya, Teja Paku Alam, saat menghadapi Madura United pada pekan ke-15 kompetisi Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung terancam kehilangan penjaga gawang andalannya, Teja Paku Alam, saat menghadapi Madura United pada pekan ke-15 kompetisi Liga 1 2021-2022 di Stadion Manahan, Solo, Sabtu (04/12/21).

Pasalnya, penjaga gawang Persib Bandung bernomor punggung 14 belum belum berlatih bersama dan harus menjalani program terpisah pada sesi latihan yang berlangsung di Lapangan Yogyakarta Independent School, Rabu (01/12/2021).

Baca Juga
Baca Juga

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, mantan kiper Sriwijaya FC dan Semen Padang itu masih menjalankan program latihan terpisah. Teja Paku Alam diketahui mengalami lebam di bagian engkelnya, seusai pertandingan menghadapi Arema FC yang berakhir 1-0 untuk kemenangan Singo Edan.

Meski begitu, Robert Alberts menilai kondisi Teja Paku Alam semakin membaik dan berharap bisa segera pulih 100 persen serta kembali berlatih bersama dengan tim untuk persiapan menghadapi pertandingan pekan ke-15 Liga 1 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

"Teja hari ini tidak berlatih karena masih ada lebam di engkelnya," kata Robert Alberts setelah memimpin latihan, beberapa waktu lalu.

Jika Teja belum pulih, Persib Bandung masih memiliki kiper lainnya yang juga berkualitas dan berpengalaman, yakni Muhammad Natshir (Deden), yang siap diturunkan saat berjumpa Madura United.


1. Beckham dan Henhen Sudah Pulih

Beckham Putra, pemain Persib Bandung

Sedangkan Beckham Putra Nugraha, yang sebelumnya mengalami memar di bagian pelipisnya kanannya, saat ini kondisinya sudah membaik dan berlatih bersama tim untuk persiapan menghadapi Madura United.

"Beckham kondisinya sudah oke dan berlatih bersama," ucap Robert Alberts.

Selain itu, secara keseluruhan skuat Maung Bandung dalam keadaan bugar dan bisa menjalankan program latihan yang diberikan oleh Robert Alberts dengan maksimal.

Termasuk, Henhen Herdiana yang sebelumnya absen pada laga menghadapi Arema FC lantaran kondisinya belum fit, pada sesi latihan tersebut sudah berlatih dan fokus mempersiapkan diri untuk menatap pertandingan selanjutnya di Liga 1 2021-2022.

Meski demikian, Persib Bandung dipastikan akan tampil tanpa pemain andalan lainnya, Mohammed Rashid, yang tengah membela Palestina di Piala Arab.

Persib BandungMadura United FCLiga IndonesiaTeja Paku AlamLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini