x

Alasan Shin Tae-yong Tak Boyong Spasojevic ke Piala AFF 2020: Mudah Cape

Sabtu, 4 Desember 2021 17:45 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya menjabarkan alasan dirinya tidak memboyong bomber Bali United, Ilija Spasojevic ke Piala AFF 2020.

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong akhirnya menjabarkan alasan dirinya tidak memboyong bomber Bali United, Ilija Spasojevic ke Piala AFF 2020. Baginya Spaso tidak masuk dalam pola permainan yang ia terapkan.

Shin Tae-yong memang membawa 30 pemain untuk berjuang di Piala AFF 2020. Namun dari 30 pemain, Shin Tae-yong tidak menyertakan Ilija Spasojevic.

Memang cukup mengejutkan Shin Tae-yong tidak membawa bomber asal Bali United. Sebab penampilan Spaso saat ini sedang meningkat. Bahkan ia menjadi pencetak gol terbanyak sementara BRI Liga 1 2021-2022.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk spaso memang banyak cetak gol Liga 1. Tetapi saat mulai training camp, kelihatannya sangat cape jika melakukan permainan apa yang saya diinginkan," ucap Shin Tae-yong.

Baca Juga
Baca Juga

Memang Shin Tae-yong tak menampik bila Spaso memiliki penyelesaian akhir yang baik. Namun untuk Piala AFF kali ini memilih tidak membawa Spaso.


1. Spaso Tidak ikut Piala AFF 2020 Meski Punya Finishing Bagus

Shin Tae-yong memimpin latihan Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2020 di Singapura

"Memang Spaso memiliki finishing sangat baik, tetapi untuk turnamen kali ini tidak akan bisa ikut," pungkas pelatih asal Korea Selatan ini.

Sebagai informasi, untuk Piala AFF 2020 Shin Tae-yong membawa empat striker untuk mencetak gawang lawan. Keempat striker yang dibawa Shin Tae-yong antara lain Ezra Walian, Dedik Setiawan, Kushedya Yudo, dan Hanis Saghara.

Timnas Indonesia sendiri tergabung di Grup B dalam Piala AFF musim ini. Skuat Garuda akan bersaing dengan Malaysia, Vietnam, Laos dan Kamboja.

Ilija SpasojevicTimnas IndonesiaBola InternasionalBerita Timnas IndonesiaShin Tae-yongPiala AFF 2020

Berita Terkini