x

Bujuk FK Senica, Timnas Indonesia Menanti Kedatangan Egy Maulana Vikri untuk Piala AFF 2020

Rabu, 8 Desember 2021 09:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM - PSSI terus berupaya membujuk FK Senica untuk bisa melepas Egy Maulana Vikri lebih cepat ke Timnas Indonesia. Dimana diharapkan klub Liga Slovakia itu sudah melepas Egy pada 12 Desember mendatang.

Hal ini diutarakan oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan. Dimana dia mengatakan PSSI terus melakukan komunikasi dengan FK Senica.

"Egy di pembicaraan terakhir tanggal 12 (Desember), tapi ada pembicaraan lagi dengan klubnya mudah-mudahan bisa," kata Iriawan kepada awak media.

Baca Juga
Baca Juga

Egy Maulana Vikri memang termasuk dalam 30 pemain yang diboyong Shin Tae-yong di ajang Piala AFF 2020. Namun Egy masih belum bergabung bersama skuat Timnas Indonesia yang sudah berada di Singapura.

Egy pun dikabarkan belum dilepas FK Senica selaku klubnya untuk membela Timnas Indonesia. Sebab memang Piala AFF bukanlah agenda FIFA.

FK Senica dikabarkan masih membutuhkan tenaga pemain asal Medan ini. Mereka baru melepas Egy pada 19 Desember atau selepas laga terkabir mereka sebelum jeda libur kompetisi.


1. Menunggu Kabar Terbaru

Egy Maulana Vikri Bersama FK Senica

Tentu dengan hal ini Egy kemungkinan baru bisa bergabung bila Timnas Indonesia berhasil melenggang ke babak final. Kepastian kehadiran mantan pemain Lechia Gdansk itu memang masih dinanti oleh tim pelatih.

"Saat ini kami menunggu update dari Egy," imbuh Nova.

Timnas Indonesia sendiri akan melakukan laga perdana penyisihan Grup B Piala AFF 2020 pada 9 Desember mendatang menghadapi Kamboja.

Timnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriBerita Timnas IndonesiaFK SenicaPiala AFF 2020

Berita Terkini