x

Liga 1: Persib Umumkan David da Silva sebagai Rekrutan Anyar

Senin, 13 Desember 2021 10:45 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Nugrahenny Putri Untari
Persib Bandung resmi memperkenalkan David da Silva, sebagai rekrutan anyarnya untuk persiapan putaran kedua Liga 1 2021-2022.

INDOSPORT.COM - Persib Bandung resmi memperkenalkan David da Silva, sebagai rekrutan anyarnya untuk persiapan mengarungi putaran kedua kompetisi Liga 1 2021-2022.

Kepastian bergabungnya pemain asing asal Brasil tersebut, diumumkan melalui video animasi di akun media sosial Instagram Persib, Senin (13/12/21).

Dalam video tersebut, diceritakan perjalanan David da Silva datang ke Graha Persib untuk bergabung dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, di media sosial nama David da Silva sudah santer dikabarkan akan bergabung dengan skuat Maung Bandung.

Bahkan, sejak beberapa hari lalu sudah ada yang menyebutkan David da Silva telah menemui kata sepakat dengan tim kebanggaan Bobotoh.

Baca Juga
Baca Juga

Bergabungnya mantan pemain Persebaya Surabaya dan Terengganu FC itu tak lepas dari penampilan lini depan Persib pada putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 yang dinilai tidak maksimal.

Sementara itu, setelah pertandingan terakhir di putaran pertama kompetisi Liga 1 2021-2022 menghadapi Persik Kediri, Minggu (12/12/21), Geoffrey Castillion sudah berpamitan dari skuat Maung Bandung melalui akun Instagram pribadinya. 


1. Geoffrey Castillion Ucapkan Terima Kasih

Geoffrey Castillion mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan di Persib.

Geoffrey Castillion mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan di Persib atas waktu dan kesempatan untuk bermain bersama.

Meski belum berhasil memberikan gelar juara buat Persib, namun mantan pemain Ajax Amsterdam tersebut mendoakan agar Maung Bandung bisa mendapatkan hasil terbaik di Liga 1 musim ini.

“Setelah 2 tahun saya akan meninggalkan Persib. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada rekan tim saya dan semua orang dari staf untuk waktu yang luar biasa di klub ini,

"aya berharap yang terbaik untuk kalian semua untuk sisa pertandingan musim ini. Saya juga ingin berterima kasih kepada semua bobotoh atas dukungannya,” tulis pernyataan Geoffrey Castillion.

Kosongnya satu slot pemain asing di skuat Maung Bandung, saat ini sudah terisi kembali dengan bergabungnya David da Silva. Sehingga, jika tidak ada perubahan kembali di lini depan Persib, dia akan duet dengan Wander Luiz yang juga berasal dari Brasil.

Persib BandungLiga IndonesiaLiga 1David da SilvaBola IndonesiaBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini