x

Tanggapi Isu Transfer Liga 1, Persik Pastikan Bek Mudanya Tetap di Kediri

Selasa, 14 Desember 2021 11:41 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Isman Fadil
Bek Persik Kediri, Risna Prahala Benta saat melawan Madura United dalam lanjutan Liga 1.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri memastikan bahwa Risna Prahalabenta akan tetap menjadi bagian tim hingga perjalanan mengarungi kompetisi Liga 1 musim 2021/2022 rampung.

Penegasan itu disampaikan Tim Macan Putih dalam menanggapi isu perihal bursa transfer. Pada sejumlah media sosial, Risna disebut-sebut segera berganti klub pada putaran kedua Liga 1 mendatang.

"Berkaitan dengan isu kepindahan Risna ke klub lain yang sempat beredar di media sosial, itu semua tidak benar," tukas Ditektur Teknik tim, Danilo Fernando dalam lansiran situs Persik Kediri, Minggu (12/12/21).

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya, nama bek berusia 24 tahun itu ramai dikabarkan hengkang pada paruh musim. Pemain asli Kediri itu dirumorkan dengan sejumlah klub, salah satunya Arema FC.

Baca Juga
Baca Juga

Performa gemilangnya dalam 16 laga di Liga 1, menjadi sarana dalam melejitkan namanya dengan isu bursa transfer. Ditambah lagi, spesialisasi permainannya juga cukup dibutuhkan dengan bermain sebagai bek tengah, bek kanan maupun gelandang sama baiknya.


1. Proyeksi Jangka Panjang

Pergerakan gelandang Bali United dihentikan pemain Persik Kediri, Risna Prahalabenta.

Seiring hal itu, pihak klub juga memastikan bahwa Risna Prahalabenta akan tetap berjersey ungu. Danilo Fernando juga menerangkan, sang pemain masuk ke dalam proyeksi jangka panjang.

"Dia akan menjadi pemain kami di masa depan," cetus eks manajer tim di PSS Sleman tersebut.

Risna Prahalabenta sebelumnya menjadi bagian dari pembentukan tim sejak awal musim. Dia dipulangkan Persik dari Madura United setelah hijrah pada musim 2020 lalu.
 

Persik KediriLiga IndonesiaBerita Bursa TransferBerita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini