x

Liga 1: Persebaya Libas Bali United 3-1, Aji Santoso Apresiasi Kerja Keras Pemain

Kamis, 6 Januari 2022 00:31 WIB
Kontributor: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Juni Adi
Skuat Persebaya saat menjalani latihan.

INDOSPORT.COM - Persebaya Surabaya berhasil mengalahkan Bali United 3-1 dalam pertandingan tunda Liga 1 2021-2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Rabu (05/01/22).

Kemenangan itu sangat disyukuri oleh Aji Santoso, lantaran skuatnya tidak bermain dengan kekuatan terbaik karena sejumlah pemain yang harus absen.

"Sejumlah pemain kami tidak bisa turun. Wilkson sudah pindah ke Persela, terus Alie juga masih di negaranya mengikuti seleksi," kata Aji Santoso dalam konferensi pers virtual usai laga.

Baca Juga
Baca Juga

Untuk bisa mengalahkan Bali United, Persebaya Surabaya harus kerja keras terlebih skuad Serdadu Tridatu dihuni banyak pemain berkualitas. Ia juga tidak menyangka timnya bisa meraih kemenangan telak.

"Alhamdulillah pertandingan yang cukup berat, kami bisa mendapatkan poin tiga. Tentunya patut kami syukuri dan mengapresiasi pemain-pemain saya," lanjut pelatih 51 tahun itu.


1. Kata Marselino Soal Golnya

Marcelino Ferdinand, pemain haus gol Timnas Indonesia U-15

Sementara itu, wonderkid Persebaya Surabaya, Marselino Ferdinan mengaku bangga dengan satu golnya yang ia cetak ke gawang Bali United di Liga 1.

"Puji Tuhan saya sampaikan, kepada teman-teman kita berhasil menang melawan Bali United 3-1," kata Marsel dalam konferensi pers.

Kemenangan itu, lanjut Marsel, membuat dirinya sebagai pemain lebih percaya diri lagi menatap pertandingan selanjutnya.

"Tak lupa kerja keras tim dan semua, seluruh suporter dan doa-doa masyarakat Surabaya," ungkapnya.

Tambahan tiga poin membuat Persebaya Surabaya bertahan di urutan keempat dalam tabel klasemen sementara Liga 1 2021, dengan koleksi 33 poin dari 17 pertandingan. Diikuti Bali United di posisi kelima dengan 29 poin.

Persebaya SurabayaAji SantosoBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini