x

Liga 1: Semakin Agresif, Persik Kediri Rekrut Winger Masa Depan Papua

Kamis, 6 Januari 2022 11:00 WIB
Kontributor: Ian Setiawan | Editor: Prio Hari Kristanto
Klub Liga 1, Persik Kediri, kembali menambah opsi untuk lini serang dengan merekrut Jeam Kelly Sroyer dari PSBS Biak.

INDOSPORT.COM - Persik Kediri kembali menambah opsi untuk lini serang dengan merekrut Jeam Kelly Sroyer pada transfer window jelang berlaga dalam Seri 4 putaran dua Liga 1 di Bali.

Mendengar namanya, publik sepak bola di Kediri maupun nasional jelas tidak tahu dengan Jeam Kelly Sroyer. Namun, Kelly yang berusia 18 tahun itu diklaim sebagai winger masa depan asal Papua.

Baca Juga
Baca Juga

Tim Macan Putih menilai, pemantauan Kelly sudah berlangsung cukup lama. Dia sebelumnya berjersey PSBS Biak saat berlaga di Grup D Liga 2 yang berlangsung di Palangkaraya dan Balikpapan.

"Kami sudah memperhatikan Kelly sejak bermain di PSBS Biak pada Liga 2 lalu," ujar General Manager Persik Kediri, Syarif Hidayatullah, melalui rilisnya Rabu (05/01/22).

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, Persik semakin agresif dalam aktivitas transfer window ini. Total, sudah delapan pemain termasuk Kelly yang dihadirkan Javier Roca.


1. Tambah Opsi Winger

Klub Liga 1, Persik Kediri, kembali menambah opsi untuk lini serang dengan merekrut Jeam Kelly Sroyer dari PSBS Biak.

Transfer Jeam Kelly Sroyer sekaligus wujud komitmen manajemen untuk mendukung rencana Javier Roca dalam mengentaskan posisi Persik di papan bawah.

Sedangkan keberadaan Kelly bakal menambah opsi lini serang bagi pelatih kebangsaan Chile itu. Sektor winger sebelumnya sudah dihuni Faris Aditama, Hariyanto Panto, Ibrahim Sanjaya, hingga tiga pemain baru Fahmi Al Ayyubi, Ahmad Nufiandani dan Fitra Ridwan.

"Pelatih nantinya memiliki banyak pilihan di posisi winger. Dan tentu saja, kehadiran Kelly bisa menambah variasi serangan Persik," jelas Syarif.

Persik Kediri akan memulai perjuangannya kembali di Liga 1 2021/2022 dengan menghadapi Borneo FC pada Sabtu (08/01/22). 

Persik KediriLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Javier RocaJeam Kelly Sroyer

Berita Terkini