x

Harga Datangkan Mesut Ozil ke RANS Cilegon FC Bikin Raffi Ahmad Pusing

Senin, 10 Januari 2022 18:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim

INDOSPORT.COM - Para petinggi Rans Cilegon FC menggelar pertemuan. Dalam pertemuan ini pun tak ditampik membahas perihal kabar mendatangkan pesepakbola dunia, Mesut Ozil.

Dalam pertemuan ini tampak dua Chairman Rans Cilegon FC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim. Tak teringgal Presiden Rans Cilegon FC, Roofi Ardian tampak hadir dalam pertemuan tersebut.

Pertemuan tersebut memang turut membahas kabar yang saat ini menjadi perbincangan. Yakni niatan Rans Cilegon FC untuk mendatangkan mantan pemain Real Madrid, Mesut Ozil.

Obrolan itu pun tertuang dalam Instastory, Rudy Salim @_Rudysalim. Dalam story tersebut tampak harga Mesut Ozil yang terlalu mahal untuk didatangkan.

Baca Juga
Baca Juga

"Habis ngapain nih kita," tanya Rudy Salim.

"Habis ngobrol, sama Pak Rudy Salim Bos Rans Cilegon FC," timpal Raffi Ahmad.

"Ngobrol-ngobrol yang mau masukin siapa itu," tanya Rudy kembali.

"Mesut Ozil, mahal pusing-pusing," timpa Raffi Ahmad kembali. 


1. Harga Tinggi

Rans Cilegon FC dikabarkan ingin mendatangkan Mesut Ozil dari Fenerbahce.

Memang harga Mesut Ozil masih terbilang cukup tinggi. Dimana Rans Cielgon FC harus mengeluarkan dana sebesar Rp64,11 milliar. Mengingat Mesut Ozil masih memiliki kontrak dengan Fenerbahce hingga Juni 2024.

Sebelumnya kabar mengenai Rans Cilegon FC yang tertarik mendatangkan Mesut Ozil memang belakangan menjadi bahan perbincangan. Raffi Ahmad dikabarkan sudah menjalin komunikasi terhadap pemain asal Jerman ini.

"Mesut Ozil menginginkannya untuk Liga 1 tahun depan. Saya bersamanya di WA. Saya dapat mengatakan kami mendapatkannya," ujar Raffi Ahmad.

Baca Juga
Baca Juga

Kabar tersebut diperkuat oleh media lokal sana, Fotospor. Mereka mengklaim bahwa Raffi Ahmad sebelumnya sudah melakukan pembicaraan dengan Ozil sebelumnya sewaktu Rans Cilegon melakukan TC di Turki.

"Raffi Ahmed, Presiden klub RANS Cilegon FC Indonesia, mengumumkan bahwa ia sudah bertemu dan setuju dengan bintang Fenerbahce yang terkenal di dunia, Mesut Ozil," tulis fotospor.

"Setelah dipastikan promosi ke Liga 1 Indonesia musim depan, RANS Cilegon FC akan melakukan serangkaian perubahan besar. Tujuannya adalah untuk membangun tim sepak bolaterkuat di Asia," pungkasnya.

Mesut OzilRans Nusantara FCFenerbahceBola InternasionalLiga 1Raffi Ahmad

Berita Terkini