x

Batal ke Pelukan Mantan, Wijnaldum Tolak Tawaran Newcastle United

Rabu, 12 Januari 2022 14:48 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COMGeorginio Wijnaldum dipastikan batal pulang ke Newcastle United setelah menolak mentah-mentah tawaran dari sultan baru Liga Inggris itu di bursa transfer.

Laporan dari Football Insider menyebutkan jika Wijnaldum menolak mentah-mentah tawaran pulang ke Newcastle United di bursa transfer paruh musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Wijnaldum menjadi salah satu target prioritas Newcastle United di bursa transfer paruh musim ini setelah The Magpies resmi menjadi milik Pangeran Arab Saudi beberapa waktu yang lalu.

Newcastle United dikabarkan tertarik mendatangkan Wijnaldum dari Paris Saint-Germain (PSG) di bursa transfer ini lewat skema transfer pinjaman.

Namun keinginan tersebut tampaknya harus pupus setelah sang pemain menolak untuk kembali bergabung dengan Newcastle.

Baca Juga
Baca Juga

Kabarnya Wijnaldum ogah bergabung dengan Newcastle United di bursa transfer mengingat The Magpies saat ini masih berjuang untuk lepas dari jerat degradasi Liga Inggris.


1. Bukan ke Newcastle United

Georginio Wijnaldum dipastikan batal pulang ke Newcastle United setelah menolak mentah-mentah tawaran dari sultan baru Liga Inggris itu di bursa transfer.

Alih-alih bergabung dengan Newcastle United, Wijnaldum dikabarkan selangkah lagi bakal bergabung dengan Arsenal.

Saat ini ia membulatkan tekad untuk meninggalkan PSG. Kendati mendapat banyak tawaran menggiurkan, namun Wijnaldum memprioritaskan mudik ke Liga Inggris.

Semula, Newcastle United disebut-sebut akan jadi tujuan Wijnaldum berikutnya. Namun kabar teranyar menyebutkan jika Arsenal berpeluang memboyongnya pada bursa transfer paruh musim ini.

Bursa TransferNewcastle UnitedGeorginio WijnaldumBerita Bursa Transfer

Berita Terkini