x

Liga 1: Angelo Alessio Menyesal Mainkan Dua Pemain Baru Persija Jakarta Bersamaan

Kamis, 13 Januari 2022 06:22 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Juni Adi
Angelo Alessio jumpa pers usai laga

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio sepertinya memiliki penyesalan besar terhadap dua pemain anyarnya pasca ditumbangkan Persipura Jayapura di Liga 1.

Persija Jakarta meraih hasil minor di pekan ke-19 Liga 1 2021-2022. Dimana Macan Kemayoran secara mengejutkan takluk 1-2 oleh Persipura Jayapura.

Pasca kekalahan ini Angelo Alessio selaku pelatih Persija, sangat menyesal dengan keputusannya. Yakni memainkan Ahmad Bustomi dan Makan Konate secara bersamaan.

Baca Juga
Baca Juga

Sebab bagi ia peran dua gelandang Persija Jakarta ini justru menimbulkan lubang di lini tengah Persija Jakarta. Alhasil kelemahan ini berhasil dimanfaatkan dengan baik oleh Persipura Jayapura.

"Kami mainkan Bustomi dan Konate bersama karena saya mau coba kesimbangan baru karena saya pikir sejauh ini belum ada. Tapi ada lobang yang yang jadi masalah dan bisa dimanfaatkan pemain Persipura," ucap Angelo Alessio.


1. Mencari Komposisi Baru

Angelo Alessio dalam jumpa pers usai laga

Kini Angelo Alessio pun harus berpikir keras. Dimana ia harus mencari keseimbangan baru di lini tengah Persija Jakarta.

"Saya harus perbaiki itu. Saya akan cari kesimbangan gelandang buat laga selanjutnya," pungkas ia.

Dengan kekalahan ini memang membuat posisi Persija Jakarta turun satu peringkat ke peringkat tujuh klasemen sementara Liga 1. Tim Macan Kemayoran baru mengoleksi 28 poin dari 19 laga.

Sedangkan Persipura Jayapura berhasil keluar dari zona degradasi dengan koleksi 17 poin dari 19 pertandingan Liga 1 yang sudah mereka lewati.

Persija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021Angelo Alessio

Berita Terkini