x

Tebar Psywar Lawan Bali United, Persita: Tidak Boleh Kalah!

Minggu, 16 Januari 2022 15:52 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Persita Tangerang akan melawan Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 2021, Senin (17/01/21).

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang akan melawan Bali United pada pekan ke-20 Liga 1 2021, Senin (17/01/21) di Stadion Ngurah Rai, Bali. Kemenangan jadi incaran tim Pendekar Cisadane. 

Pelatih Persita, Widodo C. Putro mengatakan sudah lakukan evaluasi pasca laga terakhir. Target utama lawan Bali United adalah mencuri poin atau jangan sampai kalah. 

"Kami sudah persiapan fisik dan evaluasi setelah lawan Persela lamongan, jadi secara keseluruhan kami siap," buka Widodo. 

Baca Juga
Baca Juga

"Ada dua target yang kami canangkan. Pertama memperoleh hasil maksimal yaitu kemenangan dan berikutnya jika tidak bisa menang maka jangan sampai kita kalah," tegasnya. 

Widodo menyatakan, hal tersebut harus jadi motivasi bagi pemain, sebab apapun bisa terjadi di sepak bola. Meski Bali United unggul di klasemen sementara Liga 1 2021, Persita bisa mencuri tiga poin jika bekerja keras di pertandingan esok hari. 

"Kemistri pemain lama dan baru saya lihat ada kemajuan yang signifikan dalam dua pertandingan terakhir," ujar Widodo soal adaptasi pemain baru. 


1. Cepat Adaptasi

Pemain anyar Persita Tangerang, Miftahul Hamdi.

Sementara itu, gelandang sayap, Miftahul Hamdi menegaskan siap membantu Persita mengalahkan Bali United. Kendati baru gabung dan main satu laga, winger asal Aceh itu sudah menyatu dengan permainan Persita. 

"Kami pemain sudah siap. Mudah- mudahan dengan kekompakan dan kerja keras, kami dapat hasil maksimal," katanya. 

Baca Juga
Baca Juga

"Adaptasi saya berjalan cepat karena semuanya menyambut dengan baik. Kami kekeluargaan di tim sangat bagus jadi semoga dapat hasil yang maksimal," tuntas Miftahul Hamdi. 

Persita Tangerang kini terpaut sepuluh poin dari Bali United. Tim Ungu Barat baru mengumpulkan 25 poin dari 19 laga dan berada di posisi sembilan klasemen sementara Liga 1 2021. 

Persita TangerangWidodo C. PutroBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1Liga 1 2021

Berita Terkini