x

Arsenal Gigit Jari, Calon Top Skor Liga Italia Pilih Juventus

Rabu, 19 Januari 2022 20:02 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Arsenal Gigit Jari, Calon Top Skor Liga Italia Pilih Gabung ke Juventus.

INDOSPORT.COM - Harapan Arsenal untuk mendaratkan calon top skor Liga Italia yaitu Dusan Vlahovic harus sirna setelah sang pemain memilih untuk gabung ke Juventus.

Seperti diketahui, Arsenal memang tengah membuka lowongan striker bary pada jendela bursa transfer Januari 2022 ini. Situasi tersebut tak lepas dari masa depan Pierre-Emerick Aubameyang yang masih diselimuti tanda tanya.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Eddie Nketiah juga hampir pasti meninggalkan Emirates Stadium. Belum lagi Alexandre Lacazette dan Nicolas Pepe yang diisukan bakal hengkang makin mempersempit pilihan Mikel Arteta untuk lini depan.

Hal itu membuat The Gunners kemudian melakukan pendekatan kepada bomber Fiorentina, Dusan Vlahovic. Bahkan mereka dilaporkan telah memberikan penawaran 50 juta pounds ditambah hak mempermanenkan Lucas Torreira.

Akan tetapi, harapan Mikel Arteta untuk memiliki Dusan Vlahovic sepertinya harus sirna lantaran sang pemain tidak ingin meninggalkan kompetisi Liga Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut laporan dari Jurnalis Italia, Giacomo Scutiero, Dusan Vlahovic diklaim lebih tertarik untuk bergabung ke Juventus. Bianconeri sendiri sudah meminati pemain berusia 21 tahun itu sejak Oktober 2021 lalu.

Dusan Vlahovic menjadi incaran Arsenal dan Juventus lantaran penampilan hebatnya pada musim ini. Bersama Fiorentina, ia telah mengemas 17 gol dan bertengger di posisi puncak daftar top skor Liga Italia.


1. Fiorentina Bakal Lepas Dusan Vlahovic ke Juventus?

Fiorentina Bakal Rela Lepas Dusan Vlahovic ke Juventus?

Kemungkinan kepindahan Dusan Vlahovic dari Fiorentina ke Juventus akan mendapatkan penolakan dari para penggemar. Hal itu lantaran La Viola selalu menganggap Bianconeri sebagai musuh bebuyutan.

Fiorentina pernah membuat fans geram setelah membiarkan Roberto Baggio bergabung dengan Juventus pada 1990 silam. Federico Bernadeschi juga pernah dimusuhi oleh fans La Viola ketika pindah ke Turin di 2017 lalu.

Bursa TransferArsenalJuventusFiorentinaDusan VlahovicLiga Italia

Berita Terkini