x

Newcastle Ajukan Penawaran Pinjam Bintang Manchester United

Rabu, 19 Januari 2022 21:25 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Newcastle United Ajukan Penawaran Pinjam Bintang Manchester United Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Hanya dijadikan penghias bangku cadangan Manchester United, Newcastle United langsung bergerak cepat untuk mengajukan penawaran kepada Jesse Lingard.

Manchester Evening News melaporkan kalau saat ini Newcastle United tengah serius untuk memburu Jesse Lingard. Mereka diklaim telah menghubungi pihak Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan tersebut juga menyebut kalau Newcastle United ingin mendapatkan jasa Jesse Ligard dengan status pinjaman hingga musim 2021-2022 berakhir.

The Magpies dikabarkan siap bila harus mengcover seluruh gaji pemain timnas Inggris tersebut agar Setan Merah bersedia melepasnya di bursa transfer Januari 2022 ini.

Baca Juga
Baca Juga

Tenaga Jesse Ligard sangat dibutuhkan oleh pasukan Eddie Howe. Apalagi mereka kini sedang terpuruk di posisi ke-19 klasemen Liga Inggris dengan hanya mendulang sekali kemenangan dalam 20 pertandingan.

Meski kini hanya dijadikan penghias bangku cadangan di skuat MU, Jesse Ligard sempat tampil mengesankan saat dipinjamkan ke West Ham United pada musim lalu.


1. Newcastle United Punya Saingan Berat untuk Dapatkan Lingard

Newcastle United Punya Saingan Berat untuk Dapatkan Jesse Lingard.

Newcastle United harus cepat-cepat membujuk Manchester United karena Jesse Ligard juga sedang diminati oleh Tottenham Hostpur di bursa transfer.

Perwakilan Tottenham Hotspur dikabarkan telah melakukan kontak untuk merayu Jesse Lingard agar mau hijrah ke London Utara.

Spurs bisa mendapatkan Lingard secara gratis memanfaatkan aturan Bosman mengingat kontraknya yang akan habis pada 30 Juni 2022 mendatang.

Bursa TransferManchester UnitedNewcastle UnitedJesse LingardLiga Inggris

Berita Terkini