x

Witan Sulaeman Bicara Tantangan Terbesar Main di FK Senica

Sabtu, 22 Januari 2022 14:56 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Prio Hari Kristanto

INDOSPORT.COM – Bintang Timnas Indonesia, Witan Sulaeman, mengungkapkan tantangan terbesar bermain di FK Senica setelah resmi direkrut sebagai pemain pinjaman.

Sebagaimana diketahui, Witan Sulaeman akhirnya resmi diperkenalkan sebagai pemain baru FK Senica di bursa transfer Januari. Witan direkrut dengan status pinjaman dari Lechia Gdansk.

Baca Juga
Baca Juga

Kepastian ini diumumkan langsung oleh klub asal Slovakia ini melalui akun media sosial di Instagram, Jumat (21/01/22).

“Kami sudah mendapatkan Witan Sulaeman. Selamat datang di keluar besar FK Senica,” demikian bunyi pernyataan FK Senica.

Usai resmi berseragam FK Senica, mantan pemain PSIM Yogyakarta itu mengungkapkan kesannya saat pertama kali tiba di kota Senica.

Meski dia sangat tersentuh dengan keramahan klub dan rekan-rekan barunya saat menyambutnya, Witan ternyata masih kesulitan beradaptasi dengan cuaca di kota bagian barat Slovakia tersebut.

“Semua orang begitu ramah kepada saya, rekan-rekan setim, klub semuanya ramah jadi saya sangat suka,” ujar Witan kepada media FK Senica di vidio.com

“Untuk cuaca memang tidak mengejutkan karena  saya tinggal di Serbia, di Polandia dan Slovakia, tetapi saya perlu adaptasi, ini memang berat tapi saya bakal beradaptasi di Senica,” lanjutnya.

Baca Juga
Baca Juga

Menurut data di Transfermarkt, FK Senica hanya meminjam jasa Witan Sulaeman hingga 30 Juni 2022 mendatang.

Nantinya, Witan akan menggunakan nomor punggung 88 karena nomor 8 yang dia kenakan saat di Lechia Gdansk sudah ada pemiliknya.


1. Satu Tim dengan Egy Maulana Vikri

Witan Sulaeman resmi gabung FK Senica. Foto: Instagram@witansulaiman_

Menariknya, Witan Sulaeman akan satu tim dengan rekannya di timnas Indonesia yakni Egy Maulana Vikri.

Egy Maulana Vikri terlebih dahulu diumumkan resmi memperpanjang durasi kontraknya bersama FK Senica selama 1,5 tahun dengan opsi dua tahun ke depan.

Ini menjadi kedua kalinya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman bermain bareng di satu klub setelah sebelumnya mereka sempat membela Persab Brebes.

Duet Witan Sulaeman dan Egy Maulana Vikri sendiri baru-baru ini menyedot banyak perhatian kala keduanya berjuang bersama Timnas Indonesia hingga menjadi runner-up Piala AFF 2020.

SlovakiaBola InternasionalBakat Muda IndonesiaWitan SulaemanPerjuangan Bakat Muda Indonesia di Luar NegeriFK Senica

Berita Terkini