x

Kante Mulai Meredup, Chelsea Ingin Pulangkan Titisan Frank Lampard

Jumat, 28 Januari 2022 03:04 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Tim Biru London, Chelsea berniat memulangkan Conor Gallagher dari Crystal Palace menyusul kian meredupnya sinar N'Golo Kante.

Kabar tersebut memang terbilang mengejutkan. Pasalnya, sejak diboyong dari Leicester City musim panas 2016 lalu, N'Golo Kante jauh dari gosip miring.

Gelandang Prancis berusia 30 tahun tersebut merupakan sosok kunci di balik kesuksesan Chelsea menyabet titel bergengsi mulai dari Liga Inggris, Piala FA hingga Liga Champions.

Baca Juga
Baca Juga

Puncaknya, musim lalu namnya masuk dalam daftar kandidat peraih Ballon d'Or 2021. Meski gagal menyabet gelar bergengsi tersebut namun Kante mampu menyingkirkan beberapa nama top, diantaranya Cristiano Ronaldo.

Baca Juga
Baca Juga

Sayang, belakangan ini penampilan Kante mulai jadi sorotan. Masalah cedera yang berlarut-larut membuatnya sulit menemukan penampilan terbaiknya. Imbasnya, Chelsea kini sulit bersaing dengan Manchetser City di jalur persaingan gelar.

Sadar sinar Kante mulai meredup, The Blues kabarnya sudah pasang kuda-kuda. Menurut Evening Standard, Chelsea berniat memulangkan sosok yang dijuluki Titisan Frank Lampard. Sosok tersebut adalah Conor Gallagher.


1. Ingin Pulangkan Conor Gallagher

Wonderkid milik Chelsea, Conor Gallagher yang kini dipinjamkan ke Crystal Palace

Gosipnya, Crystal Palace bakal memelas jika Chelsea benar-benar ingin memulangkan Conor Gallagher. Bagaimana tidak, pemain berusia 21 tahun tersebut tampil trengginas dan jadi sosok kunci bagi The Eagles.

Di musim ini saja, Conor Gallagher sudah mentas sebanyak 20 kali bagi Crystal Palace. Tak cuma langganan starter, ia juga terbukti moncer dengan lesatan 7 gol serta 3 assistnya.

Tak ayal, jika juru ramu Crystal Palace Patrick Vieira memuji setinggi langit anak asuhnya itu. Eks legenda The Gunners tersebut banyak menyandingkan kiprah Conor Gallagher dengan sosok Frank Lampard.

“Conor memiliki gairah untuk permainan ini ketika dia berada di lapangan seperti Ray Parlour, tetapi saya akan mengatakan dia mungkin memiliki kualitas penyelesaian seperti Frank Lampard,” kata Vieira melansir dari Independent.

“Impian seorang manajer adalah memiliki pemain seperti Conor karena ketika dia berada di lapangan, dia akan memberikan segalanya,”

“Dia fokus, terkonsentrasi dan akan selalu memberikan yang terbaik. Ini adalah sesuatu yang bagi saya sangat penting.”

Bursa TransferChelseaCrystal PalaceBerita Bursa TransferConor Gallagher

Berita Terkini