x

Penerus Zlatan Ibrahimovic Tolak Tawaran Arsenal dan Barcelona

Jumat, 28 Januari 2022 00:27 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:

INDOSPORT.COM - Dua klub top Eropa, Arsenal dan Barcelona baru saja gigit jari karena gagal mendaratkan penerus Zlatan Ibrahimovic yaitu Alexander Isak.

Dilansir dari Mundo Deportivo, Alexander Isak menolak untuk dijual dan telah memutuskan tinggal lebih lama bersama klub Liga Spanyol, Real Sociedad.

Baca Juga
Baca Juga

Musim ini, Alexander Isak masih jadi andalan lini depan Real Sociedad. Ia telah dipercaya tampil sebanyak 24 penampilan membela La Real di semua kompetisi.

Pemain berusia 22 tahun tersebut berhasil menyumbang delapan gol dan dua assist bagi Sociedad. Hal itu membuatnya kemudian menjadi rebutan Arsenal dan Barcelona di bursa transfer Januari 2022.

Sementara itu, Real Sociedad juga diklaim belum ikhlas melepas striker asal Swedia tersebut. Ia menilai kalau Isak merupakan pemain krusial saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Arsenal sendiri sebelumnya sangat percaya diri bisa mendaratkan Isak. Pasalnya, sang pemain rupanya merupakan penggemar berat legenda The Gunners, Thierry Henry.

Kegagalan ini menjadi kedua kali bagi Arsenal. Sebelumnya, Mikel Arteta juga gagal mendaratkan Dusan Vlahovic dari Fiorentina karena memilih ke Juventus.


1. Barcelona Gagal Daratkan Morata

Barcelona Gagal Daratkan Alvaro Morata.

Barcelona juga mengalami nasib sama seperti Arsenal. Sebelumnya, mereka juga telah gagal mendaratkan bomber andalan Juventus yang dipinjam dari Atletico Madrid yakni Alvaro Morata.

Agen Alvaro Morata bernama Marco Branca menegaskan kalau jalan menuju Barcelona sudah tertutup. Ia mengungkapkan kalau sang striker masih betah bermain bersama Juventus.

Tidak hanya itu, Marco Branca memberikan bocoran kalau Alvaro Morata kemungkinan bakal dipermanenkan oleh Si Nyonya Tua dari Atletico Madrid.

"Jalan untuk ke Barcelona itu sudah tertutup sekarang," ujar Marco Branca dilansir dari Gazzetta Dello Sport.

"Alvaro masih senang bermain di Turin, dan kita lihat nanti apa yang akan terjadi dengan Atletico Madrid di musim panas nanti."

"Saya optimistis bahwa masa depannya ada di Bianconeri. Seperti Benzema, ia banyak berkorban untuk tim ini dan dia memang tidak mencetak gol sebanyak Cristiano Ronaldo," tuturnya menambahkan.

Bursa TransferArsenalBarcelonaReal SociedadLiga SpanyolAlexander Isak

Berita Terkini