x

Misi Lolos Degradasi, Persiraja Gaet Pelatih Fisik Baru Asal Argentina

Jumat, 4 Februari 2022 15:55 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Indra Citra Sena
Marcos Gonzalez merupakan pelatih fisik berpengalaman yang akan membantu kerja pelatih Persiraja Banda Aceh, Sergio Alexandre.

INDOSPORT.COM - Persiraja Banda Aceh baru saja menambah kekuatan di staf kepelatihan tim selama putaran kedua Liga 1 2021-2022. Mereka mendatangkan pelatih fisik baru asal Argentina, Marcos Gonzalez.

Marcos Gonzalez merupakan sosok berpengalaman yang akan membantu kerja pelatih Persiraja, Sergio Alexandre. Kabar tersebut disampaikan secara langsung oleh presiden klub, Nazaruddin Dek Gam. 

“Yang pertama saya ucapkan selamat datang, banyak harapan yang kami berikan kepada pelatih fisik yang baru,” katanya kepada awak media, Kamis (3/2/22). 

"Tentu saja fisik pemain harus lebih digenjot lagi di sisa putaran kedua ini. Semua ini kami lakukan untuk mempertahankan Persiraja di Liga 1," cetus Nazaruddin Dek Gam.

Baca Juga
Baca Juga

Pria yang juga menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR RI ini berharap, fisik Defri Rizky dkk. bisa lebih meningkat lagi dibandingkan putaran pertama lalu.

“Putaran kedua ini, hanya ada satu kata, kami harus memenangi setiap pertandingan. Saya yakin tim ini bisa. Sehingga, kami mendatangkan pelatih seperti Marcos yang sudah berpengalaman di tim-tim besar,” sambung Dek Gam.


1. Malang-melintang

Skuat Persiraja Banda Aceh. Foto: MO Persiraja

Diketahui, Marcos telah malang melintang berkarier di sejumlah klub Tanah Air, seperti Borneo FC hingga Arema. Bahkan ia pernah menjadi pelatih fisik klub besar Malaysia, Johor Darul Tazim (JDT).

Marcos Gonzalez kini sudah berada di Bali dan sudah dua hari bergabung dengan latihan Persiraja Banda Aceh bersama staf pelatih lainnya. Beberapa materi baru langsung diberikan pelatih asal negeri Tango ini.

Baca Juga
Baca Juga

Persiraja saat ini sedang berada dalam tren positif selepas meraih lima poin dalam tiga laga terakhir di Liga 1 2021-2022, termasuk memetik poin penuh dari tim tangguh Persija Jakarta, Senin (31/1/21).

ArgentinaLiga IndonesiaPersiraja Banda AcehLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Nazaruddin Dek GamBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini