x

Jelang Lawan Tira Persikabo, Permainan Bhayangkara FC Mulai Terbaca?

Sabtu, 19 Februari 2022 16:40 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Prio Hari Kristanto
Bhayangkara FC akan melawan Tira Persikabo pada pekan ke-26 Liga 1 2021, Minggu (20/02/22), dan pelatih Paul Munster menyoroti performa tim yang menurun.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan melawan Tira Persikabo pada pekan ke-26 Liga 1 2021, Minggu (20/02/22). Laga tersebut akan dimanfaatkan The Guardian sebagai momen kebangkitan. 

Bhayangkara FC gagal meraih poin penuh dalam dua laga terakhir di mana mereka kalah dari Bali United dan imbang lawan Borneo FC. Karenanya, pelatih Paul Munster mengincar kemenangan atas Tira Persikabo. 

"Kami sudah lakukan persiapan dengan sebaik mungkin karena jeda antar laga mepet, jadi kami berusaha yang terbaik," kata Paul Munster. 

Baca Juga
Baca Juga

Disinggung soal performa tim yang menurun di putaran kedua, pelatih 40 tahun itu menyanggahnya. Paul Munster mengatakan timnya hanya kurang beruntung di dua laga terakhir karena tak bisa manfaatkan peluang dengan baik. 

"Sebenarnya bukan ditebak (gaya permainan) tapi lebih ke kami harus bisa selesaikan peluang. Melihat laga sebelumnya, gimana kami harusnya bisa selesaikan peluang itu dan cetak tiga gol atau empat gol di babak pertama lawan Borneo FC," ujar Paul Munster.

"Pertandingan tak bisa hanya lihat dari hasil, tapi bagaimana cara kami bermain," katanya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, bek kanan Bhayangkara FC, Putu Gede, menegaskan tiga poin adalah harga mati saat lawan Tira Persikabo, esok hari. Para pemain The Guardian sudah maksimal lakukan persiapan, meski jadwal liga sangat mepet. 

"Kami siap meraih hasil yang maksimal. Jadwal memang ketat, tapi kami harus berusaha biar jaga performa," tuntasnya. 


1. Disalip Arema FC

Pertandingan antara Bhayangkara FC vs Tira-Persikabo di BRI Liga 1. Foto: ligaindonesiabaru

Bhayangkara FC kini bersaing di jalur juara Liga 1 2021. Tim milik Kepolisian RI itu menempati peringkat ketiga dengan 50 poin dari 25 pertandingan atau tertinggal dua angka dari Arema FC yang berada di puncak klasemen sementara. 

Sebelumnya, Bhayangkara FC memimpin pada putaran pertama Liga 1 2021/22 atau biasa dikenal dengan juara paruh musim. Namun, belakangan penampilan Evan Dimas dkk, sedikit kurang konsisten sehingga dilewati Arema FC. 

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Tira-PersikaboPaul MunsterBerita Liga 1Persikabo 1973

Berita Terkini