x

Liga 3: Diimbangi 10 Pemain Persikab, Persikota Tetap Puas karena Hal Ini

Minggu, 20 Februari 2022 13:20 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Persikota Tangerang bermain imbang 0-0 kontra Persikab Bandung di laga kedua Grup Q babak 32 besar Liga 3 2021, Sabtu (19/02/22) di Stadion Benteng, Tangerang.

INDOSPORT.COM - Persikota Tangerang bermain imbang 0-0 kontra Persikab Bandung di laga kedua Grup Q babak 32 besar Liga 3 2021, Sabtu (19/02/22) di Stadion Benteng, Tangerang. Hasil itu tetap disyukuri pelatih Persikota, Sahala Saragih. 

Sahala mengatakan senang bisa melawan Persikab yang merupakan juara Liga 3 zona Jabar. Meski unggul pemain (pemain Persikab kartu merah babak kedua) dan tak bisa cetak gol, juru taktik Persikota tak kecewa. 

“Saya akhirnya senang bisa temukan tim bagus, Persikab juara Jabar dan kedua tim tadi jual beli serangan. Saya respek ke Persikab karena mereka main menyerang,” buka Sahala Saragih.

“Soal hasil laga hari ini, saya tak kecewa karena kami masih punya empat poin dan semua tim masih berpeluang lolos ke fase berikutnya,” katanya. 

Baca Juga
Baca Juga

Sahala mengakui, Persikota bermain kurang bagus di awal babak pertama. Absenya gelandang kreatif, Juan Hapsara membuat permainan tim Bayi Ajaib sedikit tersendat. 

“20 menit awal kami ada kesalahan saat bangun serangan dan itu wajar karena Juan akumulasi kartu, tak bisa main jadi ada skema yang kaku. Tapi sepak bola gitu, kita bertahan lalu menyerang dan ini akan kami perbaiki,” tutur Sahala.

“Persikab cukup tinggi pressing-nya dan sepertinya mereka sudah tahu cara kami bermain. Tapi syukur kami bisa imbangi dengan fisik yang bagus,” lanjut eks pelatih Persijap Jepara itu.


1. Berjalan Menarik

Persikota Tangerang bermain imbang 0-0 kontra Persikab Bandung di laga kedua Grup Q babak 32 besar Liga 3 2021, Sabtu (19/02/22) di Stadion Benteng, Tangerang.

Sementara itu, gelandang Persikota, Divie Alviandi mengatakan laga berjalan menarik. Hasil imbang pada hari ini sudah cukup adil bagi kedua tim.

“Laga menarik dan cukup bagus karena Persikab memberikan perlawanan. Hasil imbang hari ini cukup adil bagi kedua tim,” tuntasnya.

Baca Juga
Baca Juga

Hasil imbang membuat Persikota Tangerang dan Persikab sama-sama mengumpulkan empat poin. Kedua tim juga masih berada di urutan pertama dan kedua klasemen sementara Grup Q Liga 3 karena laga Persikutim vs Belitong FC ditunda. 

Persikota TangerangLiga IndonesiaLiga 3Persikab Kabupaten Bandung

Berita Terkini