x

Disorot Sejak Pindah ke Juventus, Dusan Vlahovic Kencani Ratu Kecantikan Italia

Selasa, 22 Februari 2022 18:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Indra Citra Sena
Dusan Vlahovic mencoba keluar dari kepungan lawan di laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

INDOSPORT.COM – Penyerang muda Juventus, Dusan Vlahovic, kini dikabarkan mengencani Carolina Stramare, Miss Italia 2019.

Sejak hengkang ke Juventus pada Januari 2022, nama Dusan Vlahovic terus melambung. Dia mampu mencuri perhatian dengan tampil hebat di lini depan klub Italia berjuluk La Vecchia Signora itu.

Sebelumnya, Dusan Vlahovic dikabarkan akan hengkang dan bermain untuk Arsenal. The Gunners itu menarget sang pemain untuk mengisi lini depan, yang kini hanya memiliki Alexandre Lacazette dan Eddie Nketiah.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Daily Star, Dusan Vlahovic kini dikabarkan mengencani Miss Italia 2019, Carolina Stramare, yang dikabarkan membuat sang pemain  bertahan.

Stramare merupakan perempuan yang disebut sebagai Megan Fox Italia menurut kesamaan fisik dan keberhasilannya memenangi kontes kecantikan.

Baca Juga
Baca Juga

Kepindahan Vlahovic ke Juventus rupanya terjadi karena dukungan penuh model berusia 23 tahun tersebut. Dia memang menjadi salah satu pusat perhatian di Liga Italia dalam 18 bulan belakangan.


1. Bikin Marah Fiorentina

Dusan Vlahovic mencoba keluar dari kepungan lawan di laga Juventus vs Hellas Verona (07/02/22). (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)

Transfernya ke Juventus juga membuat pendukung Fiorentina marah, mengingat Dusan Vlahovic merupakan ujung tombak tim.

Setidaknya, sang pemain mampu mengemas 41 gol dari 64 pertandingan bersama La Viola dan membuat beberapa klub, seperti Arsenal dan Tottenham Hotspur.

Sementara itu, pasangan Vlahovic, Carolina Stramare, dikenal memiliki kedekatan dengan dunia sepak bola dan membawakan siaran Serie B Liga Italia, selain juga berkegiatan sebagai model.

ArsenalJuventusFiorentinaDusan VlahovicLiga Italia

Berita Terkini