x

Frustasi di Kotak Penalti Atletico, Ronaldo Jadi Korban Ketidakadilan Man United

Kamis, 24 Februari 2022 15:35 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menyoroti Cristiano Ronaldo yang nampak frustrasi kala berlaga menghadapi Atletico Madrid pada Kamis (24/02/22).

INDOSPORT.COM – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand menyoroti Cristiano Ronaldo yang nampak frustrasi kala berlaga menghadapi Atletico Madrid pada Kamis (24/02/22) dini hari WIB.

Manchester United sempat tampil buruk pada babak pertama dalam laga 16 besar Liga Champions kontra Atletico Madrid pada Kamis (24/02/22) dini hari WIB.

Gawang The Red Devils yang dikawal David de Gea kebobolan lebih dahulu melalui tandukan gelandang Atletico Madrid, Joao Felix, sebelum disamakan oleh Anthony Elanga pada babak kedua.

Cristiano Ronaldo kembali tampil buruk dan mendapatkan pertandingan yang cukup membuat frustrasi karena gagal membuat tembakan ke gawang.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam sebuah momen pada babak pertama, megabintang Portugal ini tampak terlihat marah-marah ketika Ia tak mampu menyambut dua umpan dan hanya sendirian di kotak penalti.

Baca Juga
Baca Juga

Usai bola tersebut keluar lapangan, Ronaldo kemudian terlihat mengibaskan tangan. Ini memperlihatkan fakta bahwa dirinya adalah satu-satunya pemain yang diandalkan untuk menyerang.


1. Cristiano Ronaldo Sering Sendirian di Kotak Penalti

Cristiano Ronaldo saat berusaha merebut bola dari kawalan pemain Atletico Madrid di Liga Champions.

Hal ini diungkapkan oleh Rio Ferdinand dilansir via Metro. “Cristiano Ronaldo hanya sendirian di kotak penalti lawan,” ujarnya.

“Anda memiliki peluang untuk mengumpan bola melawan Atletico Madrid, tetapi Anda harus menempatkan banyak orang di kotak penalti, lebih dari satu.”

“Di sini Anda melihat rasa frustrasi dari seseorang seperti Ronaldo. Dia mengalami malam yang sepi dan tentunya ini sangat adil untuknya.”

“Tetapi, siapa di kotak penalti? Anda kini memiliki Ronaldo dan menempatkannya sendiri di antara delapan pemain dengan kostum merah dan putih. Reaksinya bisa dilihat,” kata Rio Ferdinand.

Atletico MadridManchester UnitedCristiano RonaldoLiga ChampionsRio FerdinandLiga Inggris

Berita Terkini