x

Kibarkan Bendera Indonesia di Stadion, Tokyo Verdy Sambut Kedatangan Pratama Arhan

Minggu, 27 Februari 2022 13:01 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Isman Fadil
Pratama Arhan gabung klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy. Foto: Instagram@tokyo_verdy

INDOSPORT.COM – Klub J2 League atau kompetisi kasta kedua Liga Jepang, Tokyo Verdy, memberikan sambutan atas kedatangan bek kiri timnas Indonesia, Pratama Arhan, jelang laga menghadapi Tochigi SC pada Minggu (27/02/22).

Klub J2 League, Tokyo Verdy kini tengah menanti kedatangan pemain baru asal Indonesia, Pratama Arhan dalam beberapa waktu mendatang.

Seperti diketahui, eks pemain PSIS Semarang ini meneken kontrak bersama klub asal Tokyo ini pada 16 Februari 2022 silam.

Pratama Arhan sendiri dilepas Mahesa Jenar tanpa biaya transfer, seperti diungkapkan oleh CEO Yoyok Sukawi.

Baca Juga
Baca Juga

“Hari ini dengan rasa bangga dan senang, kami umumkan kalau wonderkid PSIS jebolan akademi PSIS, Pratama Arhan resmi dilepas ke Tokyo Verdy,” ujar anggota Exco PSSI ini dalam rilis resmi klub.

Kedatangan Pratama Arhan kemudian membuat efek yang cukup masif untuk Tokyo Verdy, yang sebenarnya merupakan salah satu klub legendaris Jepang.

Salah satu dampak yang muncul adalah pengikut akun Instagram klub yang kini menyentuh 400 ribu.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Pratama Arhan telah bertolak dari Bali, yang menjadi tempat pelaksanaan pertandingan Liga 1 musim 2021/2022 ke Jakarta.

Nantinya, bek kiri andalan pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-Yong ini akan bersiap sebelum berangkat ke Jepang untuk mulai bergabung dengan tim.

Kendati demikian, Tokyo Verdy sudah memberikan sambutan lebih awal untuk Pratama Arhan.


1. Tokyo Verdy Akan Hadapi Tochigi SC dalam Lanjutan J2 League

Selebrasi para pemain Indonesia setelah Pratama Arhan mencetak gol ke gawang Timor Leste. Foto: Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT.

Menurut pantauan Indosport, akun Instagram resmi Tokyo Verdy membuat satu Instragram Story yang menyandingkan bendera klub dengan bendera Indonesia.

Instagram story ini dibuat berbarengan dengan laporan tim jelang pertandingan melawan Tochigi SC yang akan dihelat pada Minggu (27/02/22) pukul 12.00 WIB atau 14.00 waktu Jepang.

Pertandingan ini adalah yang kedua  bagi Tokyo Verdy di 2022 usai pada pekan pertama ditahan imbang V-Varen Nagasaki dengan skor 1-1 pada Minggu (20/2/22).

PSIS SemarangBola InternasionalLiga JepangYoyok SukawiPratama ArhanTokyo Verdy

Berita Terkini