x

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol: Barcelona Lupa Rasanya Kalah

Senin, 28 Februari 2022 05:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (27/02/22) hingga Senin (28/02/22).

INDOSPORT.COM - Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (27/02/22) hingga Senin (28/02/22) di mana Barcelona lupa rasanya kalah.

Kompetisi tertinggi di Tanah Matador sudah memasuki pekan ke-26. Meski masih menyisakan sekitar 12 pertandingan lagi namun gelar juara tampaknya akan disabet oleh Real Madrid.

Pasalnya, klub berjuluk Los Blancos tersebut unggul cukup jauh dari pesaingnya. Kendati demikian, Sevilla yang menguntit di belakang Los Blancos tak bisa dikecilkan.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, Sevilla tengah dalam tren positif dan cukup mencatatkan tiga angka, termasuk saat menang tipis 2-1 atas Real Betia pada Minggu (27/02/22). Kemenangan tersebut membuat Sevilla memangkas ketertinggalan dari Los Blancos dengan selisih enam angka saja.

Tak ayal, meskipun di atas kertas Real Madrid dijagokan meraih titel juara, namun persaingan masih terbuka lebar. Tak cuma ketat di papan atas, di zona 4 besar alias Liga Champions pun demikian.

Baca Juga
Baca Juga

Barcelona dan Atletico Madrid tengah berdarah-darah memperjuangkan tiket tersebut. Los Rojiblancos mendapat peluang untuk menggeser Barcelona saat bentrok dengan Celta Vigo.

Andai menang, otomatis Atletico Madrid akan berada di peringkat keempat. Benar saja, laga yang dilangsungkan pada Minggu (27/02/22) menjadi milik Los Rojiblancos setelah Lodi membukukan brace di laga tersebut.


1. Hasil Liga Spanyol

Logo LaLiga Spanyol

Atletico Madrid pun menggusur Barcelona. Sayangnya, hal tersebut hanya bertahan sebentar. Tak berselang lama Barcelona kembali menggusur Atletico Madrid usai Los Cules menggulung Athletic Bilbao dengan gelontoran empat gol tanpa balas.

Masing-masing gil dari Aubmayerang, Ousmane Dembele, Luuk de Jong dan Memphis Depay mengantarkan Barcelona menduduki tangga keempat dengan raihan 45 angka hasil dari 25 pertandingan.

Berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 2021/22 yang berlangsung pada Minggu (27/02/22) hingga Senin (28/02/22).

Rekap Hasil Pertandingan Liga Spanyol

Atletico Madrid 2-0 Celta Vigo

Villarreal 5-1 Espanyol

Sevilla 2-1 Real Betis

Real Sociedad 1-0 Osasuna

Barcelona 4-0 Athletic Bilbao

Atletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolBerita Liga Spanyol

Berita Terkini