x

Top Skor Liga Inggris: Mandul di Pekan ke-27, Raheem Sterling Gagal Gulingkan Sadio Mane

Senin, 28 Februari 2022 10:06 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Top Skor Liga Inggris: Mandul di Pekan ke-27, Raheem Sterling Gagal Gulingkan Sadio Mane

INDOSPORT.COM - Berikut daftar top skor di pekan ke-27 Liga Inggris, Senin (28/02/22). Raheem Sterling gagal gulingkan Sadio Mane setelah mandul di laga kontra Everton.

Manchester City menang tipis dengan skor 1-0 dalam laga kontra Everton. Gol semata wayang yang tercipta dalam laga tersebut dipersembahkan oleh Phil Foden di menit ke-82.

Sayangnya, Raheem Sterling mandul dalam pertandingan tersebut. Alhasil pundi-pundi gol Sterling masih tertahan di 10 gol. Jumlah yang sama juga dikemas oleh pemain Tottenham Hotspur,  Son Heung-min.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan demikian, pemain Manchester City itu masih gagal untuk menggulingkan pesaing terdekatnya yakni Sadio Mane yang telah mengemas 11 gol.

Saat ini peringkat 1-3 dalam daftar top skor dikuasai oleh pemain Liverpool. Mohamed Salah bercokol di puncak dengan torehan 19 gol. Kemudian disusul dengan Diogo Jota dengan 12 gol.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Sadio Mane mengekor tepat di belakang Jota. Itu artinya Liverpool punya banyak mesin gol di musim ini. Senasib dengan Raheem Sterling, Cristiano Ronaldo mandul di pekan ke-27 Liga Inggris.

Sejauh ini Ronaldo baru mengemas sembilan gol saja. Jumlah yang sama juga dikemas oleh Bruno Fernandes (Manchester United), Emmanuel Dennis (Watford), Raphinha (Leeds United), Emile Smith Rowe (Arsenal), dan Jamie Vardy (Leicester City).


1. daftar top skor Liga Inggris

Daftar top skor Liga Inggris

Berikut daftar top skor di pekan ke-27 Liga Inggris, Senin (28/02/22).

19 gol - Mohamed Salah (Liverpool)

12 gol – Diogo Jota (Liverpool)

11 gol – Sadio Mane (Liverpool)

10 gol- Raheem Sterling (Manchester City), Son Heung-Min (Tottenham Hotspur)

9 gol - Bruno Fernandes (Manchester United), Emmanuel Dennis (Watford), Raphinha (Leeds United), Cristiano Ronaldo (Manchester United), Emile Smith Rowe (Arsenal), Jamie Vardy (Leicester City).
 

Raheem SterlingManchester CitySadio ManeLiga Inggris

Berita Terkini