x

Tinggalkan Juventus, Paolo Dybala Bakal Bikin Inter Milan Gigit Jari

Selasa, 1 Maret 2022 20:06 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Inter Milan kemungkinan besar bakal kena PHP oleh Paulo Dybala. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut bakal merantau ke luar negeri andai meninggalkan Juventus musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Inter Milan kemungkinan besar bakal kena PHP oleh Paulo Dybala. Pasalnya, pemain berusia 28 tahun tersebut bakal merantau ke luar negeri andai meninggalkan Juventus musim panas nanti.

Belakangan ini, rumor mengenai masa depan Paulo Dybala terus memanas. Penyebabnya yakni masalah perpanjangan kontraknya di Allianz Stadium.

Hingga saat ini, pemain berpaspor Argentina tersebut belum juga meneken kontrak anyar. Padahal masa baktinya di Turin bakal kadaluarsa akhir musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

Gosipnya, Dybala menginkan bayaran hingga 10 juta euro atau setara dengan Rp163 miliar per musim di kontrak barunya nanti.

Tuntutan Dybala tersebut rupanya sulit dipenuhi Juventus. Tak ayal, jika saat ini ia berada di ambang pintu keluar Allianz Stadium.

Baca Juga
Baca Juga

Inter Milan mencoba mengambil untung dari situasi tersebut. Menurut rumor yang berkembang, I Nerazzurri siap memenuhi tuntutan Dybala. CEO Inter Milan, Beppe Morata bahkan dikabarkan sudah memepet eks Palermo itu.

Akan tetapi, keinginan Inter Milan untuk mengamankan tanda tangan Dybala terancam pupus seketika. Bagaimana tidak, menurut Tuttomercatoweb Dybala tak akan mengkhianati Juventus andai meninggalkan Turin musim panas nanti.


1. Kena PHP

Paulo Dybala merayakan golnya ke gawang Zenit St Petersburg, Rabu (03/11/21).

Artinya, Dybala hanya mau merantau ke luar negeri jika ia benar-benar harus pisah jalan dengan Si Nyonya Tua. Bisa jadi, jika Dybala enggan membelot ke rival Juventus, kemungkinan besar yang akan mendapatkan service nya adalah Barcelona.

Ya, Tim Catalan memang tengah dikaitkan dengan Dybala. Bahkan jurnalis terkemuka Italia Rudy Galetti membocorkan jika Barcelona tak main-main untuk mendatangkan Dybala. Saat ini petinggi Barcelona, Mateu Alemany tengah mengerjakan transfer tersebut.

“Barcelona tertarik pada Paulo Dybala yang kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini: Mateu Alemany tengah memasukkannya dalam daftar belanja,” tulis Rudy Galetti di akun twitternya.

Bukan tanpa sebab mengapa Barcelona begitu ngebet meminang Dybala. Pasalnya, musim panas nanti Xavi Hernandez terancam ditinggal pemain depannya. Sosok yang dimaksud adalah Memphis Depay yang belum menunjukkan penampilan terbaiknya sejak diasuh Xavi. Belum lagi Luuk de Jong dan Ousmane Dembele yang hampir pasti bakal meninggalkan Camp Nou musim depan.

Bursa TransferInter MilanJuventusPaulo DybalaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini