x

Cristiano Ronaldo Setuju Jika Carlo Ancelotti Latih Manchester United

Kamis, 3 Maret 2022 16:52 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan setuju jika Carlo Ancelotti membesut Setan Merah musim depan.

INDOSPORT.COM - Megabintang Manchester United, Cristiano Ronaldo dilaporkan setuju jika Carlo Ancelotti membesut Setan Merah musim depan.

Isu kepindahan Carlo Ancelotti ke Old Trafford memang tengah memanas. Gosip tersebut pertama kali dicetuskan oleh ESPN.

Menurut media yang berbasis di Amerika Serikat tersebut, Sir Alex Ferguson menyarankan managemen Manchester United untuk mempekerjakan Ancelotti.

Baca Juga
Baca Juga

Diketahui jika Sir Alex Ferguson punya kedekatan dengan Ancelotti. Memanfaatkan hal tersebut, Ferguson menyarankan agar mantan tim besutannya itu untuk mempertimbangkan Ancelotti sebagai manajer baru.

Baca Juga
Baca Juga

Diyakini, Setan Merah bakal mempertimbangkan usulan Ferguson mengingat saat ini ia masih punya suara dalam setiap langkah manajemen Setan Merah. Bahkan, dia jadi penasihat CEO Man United baru, Richard Arnold, yang mengambil alih tugas Ed Woodward awal tahun ini.

Isu kepindahan Ancelotti dari Real Madrid ke Manchester United rupanya sampai ke telinga Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 37 tahun tersebut kabarnya menyambut positif usulan Ferguson.


1. Ronaldo Setuju

Carlo Ancelotti memimpin skuat Real Madrid kala bertandang ke markas Villarreal (12/02/22). (Foto: REUTERS/Pablo Morano)

Melansir dari Manchester Evening News, Ronaldo tak akan berfikir dua kali untuk menerima kedatangan Ancelotti di Kota Manchester. Bukan tanpa sebab, eks Juventus tersebut rupanya masih ingin bekerja sama dengan pelatih berjuluk Don Carlo itu.

Apalagi, medio 2015 silam, Ronaldo pernah mengatakan ingin kembali dilatih oleh Ancelotti. Ungkapan Ronaldo tersebut diyakini akan jadi kenyataan andai Setan Merah menuruti keinginan Ferguson.

"Dia seperti boneka beruang besar, dia sangat sensitif dan pria yang hebat," ucap Ronaldo kepada Marca pada tahun 2015.

“Dia akan berbicara dengan kami setiap hari, tetapi tidak hanya dengan saya, dengan semua pemain. Dia bersenang-senang dengan kami. Dia orang yang hebat dan satu-satunya harapan saya adalah setiap pemain mendapat kesempatan untuk bekerja dengannya,”

“Saya sangat merindukannya. Saya ingin bekerja dengannya lagi, tetapi saya baik-baik saja sekarang,”


2. Bursa Pelatih Man United

Pemain megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo dan Carlo Ancelotti, pelatih Napoli.

Rumor merapatnya Carlo Ancelotti ke Old Trafford seiring dengan bursa kepelatihan anyar Manchester United terus bergulir. Kondisi tersebut tak lepas dari situasi kontrak Ralf Rangnick

Nakhoda asal Jerman tersebut hanya dipekerjakan sebagai pelatih interim hingga 6 bulan kedepan. Artinya, sosok juru ramu The Reds Devils musim depan belum punya pemilik pasti.

Sejumlah nama pun dihubung-hubungkan dengan Manchester United. Mulai dari Mauricio Pochettino, Luis Enrique, Roberto Mancini hingga Erik ten Hag. Bahkan rumor teranyar menyebutkan jika Carlo Ancelotti juga diisukan jadi kandidat terkuat untuk menggantikan Ralf Rangnick.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano RonaldoCarlo AncelottiLiga Primer InggrisLiga InggrisBerita Liga Inggris

Berita Terkini