x

Cari Suksesor Luka Modric, Real Madrid Jatuhkan Pilihan Pada Bintang Inter Milan

Sabtu, 12 Maret 2022 18:58 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
Real Madrid dilaporkan memasukkan nama gelandang Inter Milan, Nicolo Barella sebagai daftar beli klub dalam bursa transfer musim panas nanti.

INDOSPORT.COM - Real Madrid dilaporkan memasukkan nama gelandang Inter Milan, Nicolo Barella sebagai daftar beli klub dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan Los Blancos tak lepas dari situasi Luka Modric di Santiago Bernabeu. Diketahui saat ini Modric sudah memasuki usia senja dalam kariernya.

Meski musim ini penampilan Modric masih gacor, namun Los Blancos harus mulai bersiap jika pemain asal Kroasia itu sudah mulai menurun.

Baca Juga
Baca Juga

Apalagi, kontrak Modric akan kadaluarsa Juni 2022 mendatang. Gosipnya, Real Madrid memang akan menambah masa baktinya lagi hingga 1 musim kedepan, namun ada juga yang meyakini Modric akan dilepas ke klub lain.

Baca Juga
Baca Juga

Jika tak segera menemukan penggantinya, jelas Los Blancos akan merugi mengingat sosok yang digadang-gadang jadi suksesor Modric seperti Eduardo Camavinga hingga Federico Valverde tak sekuat Modric.

Akan tetapi, rumor teranyar dari Fichajes mengkalim jika Real Madrid sudah menemukan pengganti terkuat Modric. Dia adalah penggawa Inter Milan, Nicolo Barella.


1. Jadi Pengganti Modric

Selebrasi gol Nicolo Barella usai mencetak gol kemenangan Italia atas Belanda di laga UEFA Nations League 2020-2021.

Menurut media yang berbasis di Spanyol itu, nama Nicolo Barella masuk dalam agenda belanja Los Blancos musim panas nanti. Barella diplot untuk menjadi penerus jangka panjang Luka Modric.

Sejatinya, Los Blancos tak hanya membidik Barella untuk jadi suksesor Modric. Ada juga Lovro Majer dan Sergej Milinkovic-Savic yang diincar Real Madrid.

Akan tetapi, lantaran gaya permainan Barella mirip dengan Modric, maka Los Blancos memfokuskan untuk menggaet pemain berusia 25 tahun itu.

Belum jelas kapan Real Madrid akan melayangkan proposal pembelan untuk memgangkut Barella ke Santiago Bernabeu.

"Gelandang Inter Milan asal Italia ini adalah hal yang paling dekat dengan Luka Modric yang bisa kita temukan saat ini di sepak bola Eropa. Carlo Ancelotti juga tertarik padanya," tulis Fichajes.

"Tiddak menutup kemungkinan Real Madrid akan segera melakukan penawaran untuk mendapatkan jasanya," tambahnya.


2. Sosok Barella

Pemain Timnas Italia, Nicolo Barella, sempat menendang bola ke wajah ballboy saat ajang kualifikasi Euro 2020.

Nicolo Barella telah lama dianggap sebagai masa kini dan masa depan sepak bola Italia. Bukan tanpa alasan, pemain berusia 25 tahun itu tampil moncer sejak masih memperkuat Cagliari. Penampilan tersebut terus berlanjut hingga ia menyebrang ke Inter Milan.

Barella adalah aktor penting di balik kesuksesan Timnas Italia memenangi Euro 2020 lalu. Ia mampu menjadi jenderal lapangan tengah Gli Azurri meski usianya masih muda.

Hingga saat ini, Barella telah mencatatkan 35 penampilan bersama Inter Milan alias nyaris tak pernah absen berada di starting XI. Dalam prosesnya, Barella juga terbukti ampuh dengan koleksi dua gol plus 10 asisst. Tak heran jika Real Madrid begitu kepincut meminangnya.

Bursa TransferReal MadridInter MilanNicolo BarellaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini