x

PSG Hancur Lebur! Nasser, Leonardo, Pochettino, dan Mbappe Resmi Angkat Kaki dari Parc des Princes

Minggu, 13 Maret 2022 19:17 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Tersingkirnya Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions ternyata berbuntut panjang. Pasalnya, Nasser Al-Khelaifi, Leonardo serta Kylian Mbappe diisukan bakal segera meninggalkan Le Parc des Princes.

INDOSPORT.COM - Tersingkirnya Paris Saint-Germain di ajang Liga Champions ternyata berbuntut panjang. Pasalnya, Nasser Al-Khelaifi, Leonardo serta Kylian Mbappe diisukan bakal segera meninggalkan Le Parc des Princes.

Adalah Romain Molina yang membocorkan isu tersebut. Menurut jurnalis yang kerap membongkar skandal di dunia kulit bundar itu, orang pertama yang angkat kaki dari Les Parisiens adalah presiden klub Nasser Al-Khelaifi.

Romain Molina beralasan jika sultan Qatar tersebut sudah melakukan investasi besar-besaran demi menyabet gelar Liga Champions bersama Paris Saint-Germain, akan tetapi harapannya kian jauh dari kenyataan.

Baca Juga
Baca Juga

"Dengan semua uang yang mereka masukkan, klub sekarang mengalami momen terburuknya. Ada begitu banyak pertempuran internal, masalah hukum ... Dari yang saya tahu, orang Qatar ingin mengatakan bahwa Cukup sudah dan mereka ingin mengubah banyak hal," katanya dikutip dari Carrusel Deportivo.

Baca Juga
Baca Juga

Jika Nasser Al-Khelaifi memutuskan untuk minggat, maka hal tersebut akan disusul loyalisnya yaitu Direktur Klub Leonardo yang sudah bekerja sama dengannya selama bertahun-tahun.

Romain Molina menambahkan jika Mauricio Pochettino dan Kylian Mbappe akan ikut menyusul. Khusus untuk Mbappe, eks AS Monaco tersebut bakal hengkang secara cuma-cuma mengingat kontraknya akan kadaluarsa akhir musim ini.


1. Nasib Pemain Lain

Neymar dan Nasser

Untuk Lionel Messi, ucap Romain Molina ragu-ragu apakah ia akan melanjutkan kariernya bersama Les Parisiens atau ingin mengikuti jejak Nasser Al-Khelaifi, Leonardo, Kylian Mbappe serta Mauricio Pochettino.

“Tentang Messi dia bilang dia tidak yakin, tapi dia mungkin pergi. Yang pasti dia tidak bahagia di tim, jadi semua orang yang mengatakan dia berbohong,”

Satu-satunya bintang yang bertahan di Paris Saint-Germain, lanjut Romain Molina adalah Neymar. Pasalnya, eks Barcelona itu tak ingin diatur-atur, termasuk jika para bos Paris Saint-Germain hengkang ia akan tetap bertahan.

Di samping itu, Neymar juga masih terikat kontrak jangka panjang dengan Les Parisiens. Artinya, harga tebusannya tentu tidak akan murah.

“Neymar percaya bahwa dia akan melanjutkan karena tidak akan ada orang yang mau membelinya karena profilnya yang tinggi,”


2. Dituntut Mundur

Presiden Paris Saint-Germain, Nasser Al-Khelaifi (depan) menghadiri pesta ulang tahun Neymar.

Terlepas dari gosip liar tersebut, ultras garis keras Paris Saint-Germain sendiri menuntut Nasser Al-Khelaifi untuk angkat kaki dari klub.

"Kekecewaan yang tidak dapat diterima dan tak terhindarkan yang kami takutkan dan ramalkan sayangnya telah terjadi," tulis grup Collectif Ultras Paris dalam surat terbuka, seperti dikutip Goal .

“Kami tidak memiliki ingatan yang pendek. Kami tahu apa yang harus kami bayarkan kepada presiden Nasser Al-Khelaifi tetapi jelas dia bukan orang yang tepat untuk pekerjaan itu.

"Situasi klub saat ini membutuhkan reorganisasi lengkap di semua tingkatan ke depan dan kehadiran harian presidennya," tambah pernyataan itu.

NeymarLionel MessiParis Saint-GermainMauricio PochettinoBola InternasionalKylian MbappeNasser Al-Khelaifi

Berita Terkini