x

'Dikacangin' Neymar dan Messi, Eks Bintang Inter Milan Merajuk Ingin Hengkang dari PSG

Jumat, 25 Maret 2022 15:25 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
Selebrasi pemain PSG setelah Kylian Mbapp mencetak gol ke gawang Real Madrid pada laga Liga Champions (16/02/22). FOTO: REUTERS/Alessandro Garofalo

INDOSPORT.COM - Eks pemain Inter Milan, Achraf Hakimi, dikabarkan jengah berada di Paris Saint-Germain, karena tensi tim yang meninggi terutama selepas kedatangan Lionel Messi.

Achraf Hakimi dikabarkan berniat untuk hengkang dari Paris Saint-Germain pada jendela bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Baca Juga

Menurut laporan yang dilansir dari Express, Hakimi dikabarkan jengah dengan keadaan skuat PSG, terutama usai kedatangan megabintang Argentina, Lionel Messi pada musim panas 2021 lalu.

Memang, Hakimi dan Messi didatangkan dalam waktu yang nyaris bersamaan, tetapi Messi banyak memberikan pengaruh ke ruang ganti PSG.

Salah satunya adalah Messi bersama Neymar tidak banyak mengobrol dengan pemain lain, sehingga membuat Achraf Hakimi merasa kurang nyaman berada dalam tim.

Baca Juga

Meskipun baru berusia 23 tahun, ia sudah memenangi berbagai macam gelar termasuk beberapa di antaranya di Liga Spanyol, Bundesliga Jerman, dan Liga Italia.

Selain itu, Hakimi juga mengemas 46 penampilan untuk Maroko di semua kompetisi untuk tim nasional Maroko. Salah satu hal yang menarik, hanya satu musim bermain di Inter Milan, Hakimi kemudian dijual ke PSG karena kesulitan finansial.

Baca Juga

Keadaan Achraf Hakimi di PSG justru semakin memburuk seusai akan menjadi salah satu pemain yang dijual pada bursa transfer musim panas 2022 nanti.

Hal ini diungkapkan oleh jurnalis Prancis, Daniel Riolo, yang menyebutkan bahwa sang pemain terus berusaha untuk hengkang ke klub lain.


1. Hakimi Bakal Hengkang ke Real Madrid?

Aksi Achraf Hakimi di laga Liga Italia Inter Milan vs Parma.

Dikonfirmasi oleh Riolo bahwa Hakimi dikabarkan jengah dengan aksi pemain asal Amerika Selatan yang jarang berbicara dengannya.

“Hakimi ingin hengkang, karena pemain Amerika Selatan, Lionel Messi dan Neymar tak lagi berbicara kepadanya. Dia ingin keluar dari klub,” ujar Riolo.

Baca Juga

“Tak hanya mengenai apa yang sedang dibangun oleh PSG,” imbuh Riolo.

Selain itu, Riolo mengklaim bahwa Neymar dalam keadaan mabuk saat latihan dan kesulitan saat menangkap permintaan pelatih mengenai keinginan PSG menjuarai Liga Champions 2021/2022.

Kabarnya, Achraf Hakimi sudah mendapatkan lampu hijau untuk hengkang dari PSG yang akan menyulitkan pelatih baru nantinya untuk mencari pengganti.

Baca Juga

Salah satu klub yang kabarnya akan menjadi pelabuhan selanjutnya adalah Real Madrid. Tim berjulukan Los Blancos tersebut tengah mencari pengganti bek senior Spanyol, Daniel Carvajal.

Selain itu, Chelsea juga dikabarkan berminat untuk mendatangkan Hakimi pada musim panas 2021, yang kemudian dikalahkan oleh tawaran PSG.

Pasalnya, Hakimi sangat sesuai dengan skema Thomas Tuchel yang mengandalkan formasi 3-4-3 dan akan menempati posisi bek sayap kanan.


2. Antonio Conte Jadi Penentu Karier Achraf Hakimi

Achraf Hakimi berselebrasi dalam laga Inter Milan vs Bologna.

Conte menjadi pelatih yang mampu meningkatkan permainan Hakimi dan membawa tim menjuarai Liga Italia musim 2020/2021.

“Bersama Conte saya belajar banyak, khususnya soal bertahan, Saya juga tahu ketika saya melakukan semuanya dengan baik saat menyerang,” tutur Hakimi beberapa waktu silam.

Baca Selengkapnya: Bursa Transfer: PSG Terpecah Belah! Kepergian Mbappe Bisa Bikin Bintang Lain Tak Betah

Bursa TransferNeymarLionel MessiParis Saint-GermainBola InternasionalAchraf Hakimi

Berita Terkini