x

Dan Terjadi Lagi, Bintang Muda Manchester United Nyaris Meregang Nyawa karena Perampokan

Minggu, 27 Maret 2022 18:15 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
Kasus perampokan lagi-lagi terjadi di kota Manchester dengan kejadian menimpa pemain muda Manchester United, Tahith Chong.

INDOSPORT.COM – Kasus perampokan lagi-lagi terjadi di kota Manchester dengan kejadian menimpa pemain muda Manchester United, Tahith Chong.

Pemain muda Manchester United, Tahith Chong menjadi pemain kelima dari tim asal Manchester yang terkena kasus perampokan.

Baca Juga

Sebelumnya, ada nama-nama terkenal, seperti bek kiri Manchester City, Joao Cancelo, dan tiga pemain Manchester United, Jesse Lingard, Paul Pogba, dan Victor Lindelof.

Kali ini, perampok yang menyerang rumah Tahith Chong mengambil sejumlah uang, termasuk perhiasan, jam tangan, dan tas karya desainer terkenal, sambil mengarahkan pisau ke leher Chong, dilansir dari Mirror.

Mereka dapat masuk ke kediaman Tahith Chong usai memanfaatkan penjagaan rumah yang sangat minim.

Baca Juga

Insiden ini merupakan yang teranyar sejak Natal tahun lalu, tepatnya pada Januari 2022 dan sudah diidentifikasi oleh polisi.

Seperti diketahui, Tahith Chong kini tengah dalam masa peminjaman ke klub kasta kedua Inggris, Birmingham City.

Seorang sumber menyebutkan kejadian dengan detil dan berujar bahwa hal ini tidak seharusnya bisa terjadi.

Baca Juga

“Sungguh kejadian yang menegangkan untuk Tahith Chong,“ ujar seorang sumber.

“Chong bangun pada malam hari dan melihat ada tiga orang bertopeng menodongkan pisau ke tenggorokannya, selain itu mereka juga membawa korek api dan ditodongkan ke mata untuk meminta banyak barang, termasuk jam tangan.”


1. Joao Cancelo Jadi Korban Perampokan di Manchester

Joao Cancelo pada laga melawan Manchester United

“Sepertinya mereka tahu apa yang harus dilakukan dan apa yang dilakukan setelahnya. Bahkan mereka tahu nama pemain itu dan memanggil namanya.”

“Mereka membutuhkan peningkatan keamanan dan mencegah hal ini terjadin lagi, harus lebih ditenangkan,” imbuh sang sumber.

Baca Juga

Sebelumnya, Joao Cancelo sempat terkena kasus perampokan ketika empat orang mencoba masuk ke rumahnya pada Desember 2021 silam.

“Saya dikepung empat orang pengecut yang melukai saya dan mencoba melukai keluarga saya,” ujar Cancelo.

“Ketika Anda mencoba membela diri, cedera bisa terjadi dan mereka ingin mengambil perhiasan dan kemudian pergi. Yang penting keluarga saya aman dan semuanya baik-baik saja,” imbuh Cancelo.

Baca Juga

Selain Cancelo, Jesse Lingard lebih dulu dirampok kala turun bersama Manchester United melawan Aston Villa di Birmingham, sementara Victor Lindelof juga menderita kerugian karena rumahnya disatroni perampok.

Kejadian itu berlangsung pada 19 Januari 2022, dengan istri dan anak Lindelof ada di rumah saat kejadian.

Selain itu, bintang timnas Prancis, Paul Pogba juga sempat dirampok, ketika membela Manchester United melawan Atletico Madrid pada 15 Maret 2022.


2. Pogba Sempat Kehilangan Medali Piala Dunia 2018

Paul Pogba pada laga saat melawan Brighton & Hove Albion di stadion Old Trafford. FOTO: REUTERS/Peter Powell

Ada anak Pogba yang tinggal di dalam rumah dan sang pemain kehilangan medali juara Piala Dunia 2018.

“Saya baik-baik saja, begitupun keluarga saya. Saya hanya sedikit kaget ketika kembali ke rumah, rumah saya sudah diacak-acak orang yang mencuri barang di brankas, ada perhiasan ibu saya dan medali Piala Dunia 2018,” ujar Pogba.

“Sangat menakutkan, karena pengasuh anak saya mendengar semua hal itu, kemudian memanggii istri dan petugas keamanan sambil mengunci diri di dalam ruangan. Tetapi yang penting anak saya selamat,” kata gelandang klub Liga Inggris, Manchester United, itu.

Baca Selengkapnya: Isyaratkan Tak Dihargai di Manchester United, Luke Shaw Menuju Pintu Keluar dari Old Trafford?

Manchester UnitedPaul PogbaTahith ChongLiga InggrisJoao Cancelo

Berita Terkini