x

Top Skor Liga Inggris: Bawa City Menang, De Bruyne Saingi Raheem Sterling

Minggu, 3 April 2022 08:20 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-31 hari ini, Minggu (03/04/22), di mana Kevin De Bruyne menyamai torehan Raheem Sterling.

INDOSPORT.COM – Berikut ini top skor sementara Liga Inggris 2021-2022 hingga pekan ke-31 hari ini, Minggu (03/04/22), di mana Kevin De Bruyne menyamai torehan Raheem Sterling.

Kevin De Bruyne saat ini mengoleksi 10 gol, dan menyamai torehan yang dimiliki rekan setimna Raheem Sterling dan bintang Leicester City Jamie Vardy.

Baca Juga

Gelandang berkebangsaan Belgia tersebut baru saja mencetak gol untuk Manchester City yang memenangkan laga atas Burnley dengan skor 2-0.

De Bruyne berhasil mencatatkan namanya di papan skor ketika pertandingan baru berjalan lima menit di kandang Burnley di Turf Moor Stadium.

Bermula dari skema serangan sayap, bola silang diteruskan pada Sterling. Eks Liverpool tersebut kemudian mengirim umpan pendek yang disambut sepakan keras De Bruyne.

Baca Juga

Man City kemudian memastikan kemenangan setelah gol kedua pada menit ke-25 dicetak oleh Ilkay Gundogan. Lagi-lagi Sterling jadi kreator gol tersebut melalui umpan matangnya.

Pencetak gol terbanyak Liga Inggris sampai pekan ke-31 masih dikuasai oleh Mohamed Salah. Bintang Liverpool tersebut masih belum terkejar dengan tabungan 20 gol.

Di tempat kedua ada rekan setim Mo Salah, yakni Diogo Jota, yang telah mengoleksi 14 gol dari 21 penampilannya sejauh musim ini.

Baca Juga

Son Heung-min menjadi pencetak gol terbanyak Tottenham Hotspur di musim ini. Bintang asal Korea Selatan menduduki posisi ketiga di top skor Liga Inggris dengan tabungan 13 gol.

Cristiano Ronaldo, sementara itu, gagal menambah pundi-pundi golnya musim ini setelah tidak termasuk dalam skuat Ralf Rangnick yang menyamu Leicester City tadi malam.

Penyerang asal Portugal itu sejauh ini sudah mengoleksi 12 gol, bersaing ketat dengan pemain Tottenham Hotspur, Harry Kane, dan Sadio Mane dari Liverpool.


1. Top Skor Liga Inggris

top skor Liga Inggris / Premier League

Selengkapnya, berikut ini top skor Liga Inggris:

Minggu, 04 April 2022

1. 20 gol – Mohamed Salah (Liverpool)

2. 14 gol – Diogo Jota (Liverpool)

3. 13 gol – Son Heung-min (Tottenham Hotspur)

4. 12 gol – Cristiano Ronaldo (Manchester United), Harry Kane (Tottenham Hotspur), Sadio Mane (Liverpool)

5. 11 gol – Ivan Toney (Brentford)

6. 10 gol – Jamie Vardy (Leicester), Kevin De Bruyne (Manchester City), Raheem Sterling (Mancheser City)

Cristiano RonaldoManchester CityMohamed SalahKevin De BruyneLiga InggrisTop SkorBerita Liga Inggris

Berita Terkini