x

Bikin Benzema dan Vinicius Terkesima, Wonderkid Chelsea Masuk Radar Real Madrid

Kamis, 14 April 2022 03:32 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
Wonderkid Chelsea, Reece James masuk dalam radar Real Madrid pada musim panas usai tampil mengesankan saat kedua tim bertemu.

INDOSPORT.COM – Wonderkid Chelsea, Reece James masuk dalam radar Real Madrid pada musim panas usai tampil mengesankan saat kedua tim bertemu.

Reece James menjadi salah satu penampil tersolid saat Chelsea mengalahkan Real Madrid 3-2 di leg kedua perempat final Liga Champions 2021/22, Rabu (13/04/22).

Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, pemain berusia 22 tahun itu seakan tampil tanpa cacat dan membuat Real Madrid sempat kesulitan menembus pertahanan Chelsea.

Meski mampu tampil solid, pemain jebolan akademi Chelsea itu harus menerima timnya tersingkir usai kalah agregat dari Real Madrid.

Seusai pertandingan, Reece James pun diajak Karim Benzema bertukar jersey, yang menandakan bahwa penyerang asal Prancis itu kagum dengan performanya.

Baca Juga

Bahkan tak hanya Benzema saja, Vinicius Junior yang menjadi lawan Reece James sepanjang laga itu juga memberikan pujian atas permainannya.

Melalui media sosial Twitter dan Instagram, Vinicius mengacungkan jempol atas performa Reece James sepanjang pertandingan tersebut.

Senada dengan Benzema dan Vinicius, para petinggi dan tim pemandu bakat Real Madrid yang menonton laga itu juga dibuat terkesima dengan penampilan Reece James.

Baca Juga

Dilansir dari Bernabeu Digital, Real Madrid pun berhasrat mendatangkan Reece James pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Disebutkan Real Madrid terkesan dengan performa dan fisik Reece James yang memang telah mereka targetkan sejak lama untuk menjadi pengganti Dani Carvajal.


1. Telah Lama Diincar Real Madrid

Selebrasi Reece James (Chelsea) pasca menjaringkan bola ke gawang Newcastle United (30/10/21).

Real Madrid sendiri telah mengincar Reece James sejak lama dan mengenal baik keunggulan dan kelemahan wonderkid Chelsea itu.

Namun, tim pencari bakat Real Madrid dibuat terkejut saat melihat permainan Reece James secara langsung di Santiago Bernabeu, yang mereka anggap jauh dari kata cacat.

Baca Juga

Real Madrid pun kini kian tertarik untuk mendatangkannya dari Chelsea. Namun, usaha mendatangkan Reece James tak akan terbilang mudah.

Pasalnya, Reece James terikat kontrak jangka panjang bersama Chelsea yakni hingga 30 Juni 2025, yang jelas akan memakan biaya besar.

Selain itu, Reece James juga menjadi proyeksi Chelsea di musim-musim mendatang bersama Mason Mount dan Nathaniel Chalobah selaku jebolan akademi.

Baca Juga

Real Madrid sendiri masih terus mencari pengganti Dani Carvajal yang kian menua dan mulai tampil angin-anginan belakangan ini.

Namun tak banyak opsi bek kanan yang tersedia di pasar transfer, yang membuat Real Madrid harus merogoh kocek dalam jika ingin mendatangkan pemain sekaliber Reece James.


2. Bintang Chelsea Dipepet Juventus

Jorginho mencetak gol ke gawang Newcastle United dari titik putih (30/10/21).

Terlepas dari hal tersebut, meski tak akan kehilangan Reece James, Chelsea nampaknya harus rela kehilangan Jorginho musim depan.

Pasalnya pemain berusia 30 tahun ini masuk radar Juventus. Apalagi kontraknya sendiri hanya tersisa satu tahun saja yang membuatnya kemungkinan besar akan dilego.

Baca selengkapnya: Chelsea Tersingkir dari Liga Champions, Bintangnya Langsung Dipepet Juventus

Bursa TransferReal MadridChelseaKarim BenzemaVinicius JuniorBerita TransferReece James

Berita Terkini