x

Penjaga Gawang Timnas Indonesia Resmi Memperpanjang Kontrak Bersama Tira Persikabo

Rabu, 27 April 2022 16:52 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Isman Fadil
Dua kiper Timnas Indonesia Syahrul Fadil (kiri) dan M Riyandi

INDOSPORT.COM - Penjaga gawang Timnas Indonesia, Syahrul Trisna Fadillah resmi memperpanjang kontrak bersama Tira Persikabo untuk kompetisi Liga 1 musim 2022-2023.

Syahrul Trisna Fadillah menambah masa baktinya untuk Tira Persikabo untuk musim depan. Dengan perpanjangan kontrak ini, Syahrul menjadi penjaga gawang terlama di Tira Persikabo dengan sudah melewati masa bakti empat tahun lamanya.

Baca Juga

Syahrul sendiri sejatinya mendapat tawaran dari klub Liga 1 lainnya. Namun Syahrul dengan tegas memperpanjang masa baktinya di tim berjuluk Laskar Padjajaran.

Baca Juga

"Iya saya sudah memperpanjang kontrak bersama Persikabo. Saya memutuskan bertahan di Persikabo untuk musim depan dengan berbagai pertaimbangan setelah berkomunikasi dengan keluarga," ucap Syahrul.

Baca Juga

Rasa nyaman membuat Syahru juga sangat yakin kembali bermain di Tira Persikabo. Baginya dia sudah menemukan keluarga kedua bersama tim yang bermarkas di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor ini.


1. Balas Budi

Manahati Lestusen (tengah) mencoba menghalau peluang pemain Persija di depan gawang PS Tira yang dikawal Syahrul Trisna (kanan).

"Persikabo sudah seperti keluarga keluarga kedua bagi saya dan kesolidan tim juga sangat bagus. Dan tentunya saya sudah nyaman berada di Bogor serta keramahan masyarakat," jelas Syahrul.

Baca Juga

Selain itu, Syahrul Trisna Fadillah pun ingin membalas masa baktinya bersama Tira Persikabo.

Baca Juga

Sebab bersama Tira Persikabo dirinya bisa dilirik untuk membela Timnas Indonesia asuhan Shin Tae-yong.

Baca Juga

"Selain itu, bersama Persikabo saya bisa memakai jersey garuda di dada membela timnas. Tentu saja ini menjadi alasan penting lainnya kenapa saya bertahan karena ingin membalas jasa tim," beber ia.


2. Target Bersama Tira Persikabo

Manahati Lestusen (tengah) mencoba menghalau peluang pemain Persija di depan gawang PS Tira yang dikawal Syahrul Trisna (kanan).

Kini di musim baru nanti, Syahrul pun memiliki target bersama Tira Persikabo. Dimana ia ingin membawa Tira Persikabo lebih meraih prestasi di Liga 1 musim 2022-2023.

"Bismillah, kedepannya lebih baik lagi dengan tekad membawa Persikabo lebih baik dari musim lalu. Mohon doanya dari masyarakat Bogor, mari kita berjuang bersama untuk nama Persikabo," pungkas ia.
 

Liga IndonesiaLiga 1Tira-PersikaboBerita Liga 1Syahrul Trisna FadillahLiga 1 2022-2023

Berita Terkini