x

Prediksi Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Leicester City: Apa Kabar Song Heung-min?

Jumat, 29 April 2022 13:29 WIB
Penulis: Martini | Editor: Prio Hari Kristanto
Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Inggris 2021-22 pekan ke-35, antara Tottenham Hotspur vs Leicester City.

INDOSPORT.COM - Berikut adalah prediksi pertandingan Liga Primer Inggris 2021-22 pekan ke-35, antara Tottenham Hotspur vs Leicester City. Apa kabar Son Heung-min?

Laga Tottenham Hotspur vs Leicester City akan dihelat di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (01/05/22) malam pukul 20.00 WIB.

Liga Inggris sudah memasuki pekan ke-35, tiga laga terakhir menuju akhir musim. Setiap tim dituntut untuk meraih poin dan finis sesuai target, papan atas atau juara.

Baca Juga

Demikian pula dengan Tottenham Hotspur yang sedang berada dalam perburuan tiket Liga Champions. Spurs saat ini berada di peringkat kelima dengan koleksi 58 poin.

Padahal, hanya empat tim teratas yang berhak main di Liga Champions. Spurs dituntut harus menang di sisa laga musim ini, agar bisa menyalip posisi milik Arsenal.

Sayangnya, Tottenham Hotspur tidak dalam performa terbaiknya. Dua laga terakhir, tim hanya meraih satu poin, dan tak mencetak gol sama sekali melawan dua tim medioker.

Baca Juga

Entah apa yang terjadi pada striker tajam milik Tottenham Hotspur, Son Heung-min, yang gagal menjebol gawang Brighton dan Brentford berturut-turut di bulan April ini.

Son Heung-min saat ini masih masuk jajaran top skorer Liga Inggris, tapi hanya mentok di 17 gol, capaian yang sama dengan Cristiano Ronaldo, dan jauh dari torehan Mo Salah.

Jika Son Heung-min tak mencetak gol di laga kontra Leicester City, maka Tottenham Hotspur akan benar-benar terancam absen di Liga Champions musim 2022 mendatang.

Baca Juga

Di sisi lain, Leicester City tentu juga ingin mencetak gol, apalagi dengan kembalinya striker gaek Jamie Vardy dari cedera lutut.

INDOSPORT memprediksi jika laga ini akan berjalan sengit sejak menit awal, dan saling berbalas serangan, tapi tim tuan rumah, Tottenham Hotspur bisa meraih poin penuh.


1. Catatan Laga Tottenham vs Leicester

Selebrasi pemain Tottenham Hotspur, Son Heung-min usai membobol gawang Aston Villa di Liga Inggris, Minggu (10/04/22). Foto: Reuters/Molly Darlington

Tottenham Hotspur: Son Heung-min

Penyerang asal Korea, Son Heung-min harus kembali ke performa terbaiknya, jika ingin membawa Tottenham Hotspur ke Liga Champions, dan bersaing dengan Mo Salah untuk memperebutkan titel top skorer.

Sebelumnya, Son Heung-Min mencetak hattrick ke gawang Aston Villa, tapi setelah itu ia mandul dan belum mencetak gol lagi. Leicester City bakal jadi sasaran empuk.

Baca Juga

Leicester City: James Maddison

Jamie Vardy memang dikabarkan sudah pulih dari cedera lutut, tapi ia belum tentu akan masuk line-up. Padahal, tugas utama Leicester City adalah membukukan gol.

Maka, tugas itu akan kembali diserahkan pada James Maddison, gelandang nomor 10 yang sudah mancatatkan delapan gol untuk kejayaan Leicester City musim ini.

Baca Juga

Prediksi Susunan Pemain:

Tottenham Hotspur (3-4-2-1): Hugo Lloris; Davinson Sanchez, Eric Dier, Ben Davies; Emerson Royal, Oliver Skipp, Pierre-Emile Hojbjerg, Ryan Sessegnon; Giovani Lo Celso, Son Heung-min; Harry Kane.

Leicester City (4-2-3-1): Kasper Schmeichel; Luke Thomas, Jannik Versergaard, Caglar Soyuncu, Marc Albrighton; Youri Tielemans, Kiernan Dewsbury-Hall; Harvey Barnes, James Maddison, Ademola Lookman; Patson Daka.

Baca Juga

2. Head to Head dan Prediksi

Wonderkid Leicester City

5 Pertemuan Terakhir Kedua Tim

Leicester 2-3 Tottenham
Leicester 2-4 Tottenham
Tottenham 0-2 Leicester
Tottenham 3-0 Leicester
Leicester 2-1 Tottenham

5 Laga Terakhir Tottenham Hotspur

Brentford 0-0 Tottenham
Tottenham 0-1 Brighton
Aston Villa 0-4 Tottenham
Tottenham 5-1 Newcastle United
Tottenham 3-1 West Ham United

5 Laga Terakhir Leicester City

Leicester 0-0 Aston Villa
Everton 1-2 Leicester
Newcastle United 2-1 Leicester
Leicester 2-1 Crystal Palace
Manchester United 1-1 Leicester

Prediksi INDOSPORT.COM

Tottenham Hotspur 40%
Imbang 30%
Leicester City 30%

Tottenham HotspurLeicester CityPrediksiLiga Primer InggrisTottenham HotspursSon Heung-MinLiga InggrisJames MaddisonBerita Liga Inggris

Berita Terkini