x

Bukan Manchester United, Tottenham Akan Jadi Klub Paling Sibuk dalam Bursa Transfer Musim Depan

Jumat, 6 Mei 2022 18:54 WIB
Penulis: Dwiana Restu Beniartha | Editor: Isman Fadil
Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte. Foto: Action Images via Reuters/Matthew Childs.

INDOSPORT.COM - Fabio Paratici akan menjadi salah satu orang tersibuk di bursa transfer mendatang. Bagaimana tidak, Antonio Conte sudah memesan setidaknya 8 pemain baru untuk Tottenham Hotspur yang harus didatangkan musim depan.

Semua pemain baru tersebut harus didaratkan di London, untuk membuat Spurs bisa bersaing dengan klub besar lainya di tanah Ratu Elizabeth.

Baca Juga

Antonio Conte juga sudah menetapkan beberapa posisi yang harus ditambal oleh manajemen. Posisi pertama adalah kiper pelapis yang sepadan dengan Hugo Lloris.

Selanjutnya ada bek tengah bagian kiri gawang Hugo Lloris ditambah dua fullback kanan dan kiri guna membantu serangan lewat sisi samping lapangan.

Tak sampai disitu saja Pelatih Italia tersebut juga menginginkan satu gelandang tengah baru, guna melengkapi Hojbjerg dan Bentancur.

Baca Juga

Terakhir Conte menginginkan seorang striker berdarah dingin untuk jadi pelapis Harry Kane. Hal itu ia tetapkan tak lain untuk mempersiapkan Spurs bermain di banyak kompetisi musim depan.

Semua keinginan Antonio Conte akan berusaha di penuhi oleh Daniel Levy yang memang menjanjikan revolusi besar demi bersaingnya Spurs dalam perburuan gelar juara musim depan.

The Lilywhites memang masih mempunyai kans untuk bermain di Liga Champions musim depan andai Arsenal terpeleset dan mereka mampu menang di sisa pertandingan Liga Inggris.

Baca Juga

Selisih Spurs dan Arsenal memang sangatlah tipis yakni dua poin saja. Keduanya juga masih akan bertemu pada Jumat (13/5/22) minggu depan.

Selain itu Spurs juga akan melakoni partai hidup dan mati kontra Liverpool akhir pekan ini. Conte pun dipastikan akan keluar menyerang dan menerapkan strategi terbaiknya demi meraih kemenangan.


1. Tottenham Terancam dengan Eksodus Pemain

Aksi Antonio Conte di laga Tottenham Hotspur vs Brighton (06/02/22). (Foto: REUTERS/David Klein)

Pemain yang datang sudah pasti dibarengi dengan pemain yang hengkang. Beberapa pemain Spurs memang diprediksi akan meninggalkan Tottenham Stadium pada musim panas mendatang.

Menit bermain menjadi salah satu alasan mengapa beberapa pemain ingin cabut dari London. Tak cocoknya skema Conte juga masuk sebagai alasan lain.

Baca Juga

The Athletic mengabarkan beberapa pemain yang berpotensi hengkang dari Tottenham. Nama pertama ada Steven Bergwijn yang memang sudah diisukan akan pergi Januari lalu.

Eks pelatih Juventus sepertnya memang tak terkesan dengan performa winger Belanda. Musim ini ia saja Bergwijn lebih banyak duduk di bench dan sesekali bermain sebagai pemain pengganti.

Nama kedua yang kemungkinan akan hijrah dari Spurs adalah Emerson Royal. Pemain Brasil tersebut sepertinya tak cocok dengan skema bermain ala Antonio Conte.

Baca Juga

Sergio Reguilon yang sering bermain pun tak membuat Conte lantas berminat untuk menjatahnya sebagai pemain inti musim depan.

Giovani Lo Celso yang bermain cadas di Villarreal juga akan dibiarkan pergi oleh sang arsitek. Begitu juga dengan Tanguy Ndombele.

Selain itu masih ada beberapa nama yang masuk dalam rencana 'bersih-bersih' Antonio Conte, mulai dari Harry Winks, Davinson Sanchez, Joe Rondon, dan Matt Doherty.

Baca Juga

Antonio Conte, Fabio Paratici dan Daniel Levy benar-benar akan sibuk dalam bursa transfer musim panas nanti. Pelatih Italia menginginkan beberapa nama besar, guna mendukung tujuannya untuk menantang gelar Liga Inggris.

Setidaknya 8 nama baru pun akan datang ke Tottenham Hotspur Stadium musim depan. Beberapa tim mapan pun harus mulai waspada dengan tim asal London ini.


2. Antonio Conte Bantah Rumor ke PSG

Antonio Conte (kiri) dan Andrea Pirlo saat masih bekerja sama di Juventus.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte, secara terbuka membantah isu jika dirinya akan segera diresmikan sebagai nakhoda baru Paris Saint-Germain (PSG).

Eks manajer Juventus dan Chelsea tersebut memilih untuk fokus dengan pekerjaannya saat ini dan menuding jika media hanya menyebarkan hoax alias kabar bohong.

"Aku rasa menyenangkan kala ada klub lain yang memperhitungkanku namun aku tidak suka jika media mulai membuat berita ngawur," ujar Antonio Conte seperti yang dilansir Sky Sports.

Ini bukan hal yang bagus. Baik untukku, untuk klub yang terlibat, dan juga para pemain. Kami sedang fokus mempersiapkan laga-laga pemungkas,"

"Mereka yang sudah menyebarkan rumor ini seharusnya bisa lebih menujukkan rasa hormat dan bukan membuat berita bohong demi mendatangkan keributan," tambahnya lagi.



Baca selengkapnya: Tepis Isu Bakal Latih PSG, Antonio Conte Beri Kode Reuni dengan Juventus?

Bursa TransferTottenham HotspurAntonio ConteLiga InggrisBerita TransferBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini