x

Liga 1: Makin Gencar Rekrut Pemain, Kini Giliran Eks Striker Persija Gabung Persita

Jumat, 13 Mei 2022 18:00 WIB
Editor: Herry Ibrahim
Persita Tangerang FC dengan bangga kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang, yakni Heri Susanto.

INDOSPORT.COM - Persita Tangerang FC dengan bangga kembali mengumumkan rekrutan anyar mereka untuk Liga 1 musim 2022/2023 mendatang.

Eks striker Persija Jakarta, Heri Susanto menjadi pemain terbaru yang diperkenalkan pihak Persita ke publik pada Jumat (13/05/22).

Baca Juga

Pemain yang tampil di posisi sayap kiri ini bermain untuk Persis Solo pada musim lalu. Ia mengaku tak sabar untuk bisa memberikan kontribusi maksimal kepada Persita.

Salah satu alasannya menerima tawaran Persita Tangerang adalah keseriusan tim Pendekar Cisadane saat proses negosiasi.

“Persita adalah tim besar dan tentu yang paling serius menginginkan saya untuk bergabung. Untuk itu saya tidak berpikir lama. Saya juga melihat banyak pemain muda dan senior akan menjadi perpaduan yang bagus,” ujar pemain yang akrab dipanggil Hersus ini.

Baca Juga

Hersus mengatakan kemenangan tim adalah prioritas dirinya untuk Liga 1 musim depan. Ia tak memiliki target khusus secara pribadi.

“Tentu yang utama adalah saya bisa membawa Persita lebih berprestasi. Tim adalah yang utama. Mudah-mudahan saya bisa membantu dan membalas kepercayaan, setelah saya dipercaya untuk bergabung dengan Persita,” tambahnya.


1. Siap di Posisi Manapun

Pemain baru Persita Tangerang untuk Liga 1 musim 2022/2023, Heri Susanto.

Hersus juga menambahkan dirinya siap untuk tampil di posisi mana pun saat dipercaya oleh pelatih Angel Alfredo Vera.

“Semua saya percayakan kepada pelatih. Masalah posisi bermain tidak masalah. Pelatih percaya, saya akan memaksimalkan kesempatan sebaik mungkin. Insya Allah semaksimal mungkin,” ujar Hersus.

Baca Juga

Pemain kelahiran Magelang 27 tahun silam ini memiliki sejumlah pengalaman saat tampil di kancah sepak bola nasional. Persita akan menjadi klub keenam sepanjang karier profesionalnya.

Manajer Persita, I Nyoman Suryantara, sudah tak sabar untuk melihat aksi Hersus berseragam Persita pada musim ini.

“Heri Susanto kami kontrak selama satu musim. Ia adalah pemain yang memiliki pengalaman segudang di kancah nasional dan ia juga pernah bermain di kompetisi Asia. Tentu hal itu yang menjadi salah satu pertimbangan kami dalam merekrutnya,” ujar Nyoman.

Baca Juga

2. Rekrutan Lain

Pemain baru Persita untuk Liga 1 2022/2023, Yohanis Kandaimu.

Sebelumnya Persita Tangerang juga telah memperkenalkan pemain baru untuk kompetisi Liga 1 musim 2022/2023 mendatang pada Jumat (13/05/22) pagi.

Persita berhasil merekrut pemain muda asal Papua, Yohanis Kandaimu. Pemain kelahiran 12 Agustus 1995 tersebut diproyeksikan untuk bermain sebagai seorang bek tengah.

Persita Tangerang kan menjadi klub pertamanya di Liga 1, setelah pada musim lalu Yohanis bermain di Liga 2.

“Saya bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas kesempatan ini. Bergabung dengan Persita adalah sebuah kebanggaan, saya senang bisa diterima di klub ini,” buka Yohanis.

Baca Selengkapnya: Liga 1: Kembali Rekrut Pemain, Persita Dapatkan Bek Muda Tangguh Asal Papua

Bursa TransferPersija JakartaPersita TangerangLiga IndonesiaHeri SusantoLiga 1Liga 1 2022-2023

Berita Terkini