x

Bukan Chelsea, Ivan Perisic Bikin 'Surprise' untuk Gabung Juventus

Minggu, 15 Mei 2022 04:47 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Yosef Bayu Anangga
Ivan Perisic hampir pasti meninggalkan Giuseppe Meazza markas Inter Milan dalam bursa transfer musim panas nanti. Meski tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Chelsea, namun Perisic malah kian dekat untuk gabung dengan Juventus.

INDOSPORT.COM - Ivan Perisic hampir pasti meninggalkan Giuseppe Meazza markas Inter Milan dalam bursa transfer musim panas nanti.

Meski tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Chelsea, namun Perisic malah kian dekat untuk gabung dengan Juventus.

Baca Juga

Rumit. Kata tersebut rasanya cocok untuk menggambarkan masa depan Ivan Perisic bersama Inter Milan.

Bagaimana tidak, hingga saat ini winger berusia 33 tahun itu belum juga meneken perpanjangan kontrak. Padahal masa bakti Perisic akan berakhir Juni 2022 mendatang.

Rumitnya negosiasi masih menjadi batu sandungan serius bagi perpanjangan kontrak eks Borussia Dortmund dan Bayern Munchen tersebut.

Baca Juga

 Kabarnya, Perisic menuntut kenaikan gaji yang signifikan di kontrak barunya. Menurut kabar yang berembus, total ia menginginkan kenaikan gaji hingga 6 juta euro alias setara Rp98 Miliar per musim .

Jika proposal tersebut disetujui, maka Perisic bakal masuk dalam daftar pemain dengan pendapatan terbesar di klub.

Lantaran masih berjuang menstabilkan keuangan, Inter Milan enggan menuruti permintaan Perisic. Tak ayal hingga detik ini Perisic belum menambah masa baktinya di Kota Mode.

Baca Juga

Ditambah lagi, usia Perisic yang sudah tidak muda lagi menjadi kendala lain dalam perpanjangan kontrak Perisic. Ia pun berada di ambang pintu keluar Giuseppe Meazza.

Meski tengah santer diisukan bakal bergabung dengan Chelsea, namun Perisic malah kian dekat untuk gabung dengan Juventus.


1. Ivan Perisic ke Juventus

Ivan Perisic dan Radja Nainggolan.

Isu liar tersebut dibocorkan oleh Gazzetta dello Sport. Menurut media terkemuka Italia tersebut alih-alih mendekat ke Chelsea, Ivan Perisic malah segera diresmikan Juventus.

Kabarnya, Perisic sudah memilih Juventus saat timnya bentrok dengan Si Nyonya Tua di ajang final Coppa Italia 2021-2022.

Baca Juga

"Air mata dengan Inter sangat rumit untuk diperbaiki: skenario pasar membuat Ivan menjauh dari warna Nerazzurri," tulis laporan tersebut.

"Hadiah perpisahan untuk Inter. Seolah-olah Ivan Perisic telah mempelajari naskah yang sempurna untuk final Piala Italia,"

"Ledakan panasnya mengisyaratkan bahwa pengalamannya di Nerazzurri sekarang sudah berakhir, tetapi tidak menyebutkan warna Bianconeri di masa depan,"

Baca Juga

Bukan tanpa alasan mengapa Juventus dikaitkan dengan Perisic. Pasalnya, klub Turin tersebut tengah membuka lowongan fullback anyar.

Alex Sandro mengalami musim yang kurang memuaskan, sementara Luca Pellegrini bermasalah dengan penampilan yang inkonsisten.

Tak pelak jika Massiliano Allegri membidik Ivan Perisic untuk menambal kelemahan tersebut.

Baca Juga

Meski usianya sudah tidak muda lagi, namun Perisic dianggap masih oke untuk mengarungi kompetisi bersama Si Nyonya Tua musim depan.

Saat ini keputusan berada di tangan Inter Milan, jika I Nerazzurri tak memperpanjang kontrak Perisic maka sang pemain bakal mempertimbangkan membelot ke Juventus.

 

2. Perisic Diinginkan AC Milan

Para pemain Bologna bersitegang dengan pemain Inter Milan Ivan Perisic. Foto: REUTERS/Jennifer Lorenzini

AC Milan kepergok ingin membajak bintang Inter Milan, Ivan Perisic dalam bursa transfer musim panas nanti.

Keputusan AC Milan untuk menggaet pemain Kroasia tersebut tak lepas dari jebloknya sektor winger kanan I Rossoneri yang diisi Alexis Saelemaekers dan Junior Messias.

Kedua pemain tersebut dianggap kurang memuaskan dan jadi kambing hitam di balik loyonya produktifitas gol Tim Merah Hitam.

Baca Juga
Bursa TransferChelseaInter MilanJuventusIvan PerisicBerita Bursa TransferOne Football

Berita Terkini